Danilo Petrucci Menghilang Setelah Teken Kontrak Ducati ?

RiderTua MotoGP – Danilo Petrucci mengalami penurunan prestasi di paruh kedua musim ini ( Ceko=8, Austria=9). Pembalap asal Italia ini mendapatkan hasil yang negatif. Meski selalu mencetak poin, dengan motor yang setara dengan Dovi, termasuk gagal mencapai tujuan yang diharapkan dan terlihat akhir-akhir ini cukup tidak nyaman di atas Desmosedici GP19. Danilo membuat serangkaian kesalahan yang membuatnya jauh dari barisan depan. Danilo Petrucci Menghilang Setelah Teken Kontrak Ducati ?



Contoh terakhir adalah GP Austria, terlibat insiden dengan Cal Crutchlow, dan kehilangan beberapa posisi. Situasi ini membuatnya sulit untuk mencapai tempat kelima, dan harus puas dengan tempat kesembilan. Dalam pernyataan yang dilansir GPone.com, Petrucci menjelaskan situasinya  bahwa dia harus memulai kembali untuk kuat dengan cara merubah pola pikirnya. Mungkin dia harus mengurangi berfikir tentang peringkat dunia,  karena terlalu jauh. Dia menyatakan ingin fokus kembali pada setiap balapan untuk finis di depan. Daripada memikirkan peringkat ketiga di klasemen, “Saya pikir inilah kuncinya “. yakin Petrucci.

Pembalap asal Italia itu berada dalam kondisi negatif yang berulang sejak pembaruan kontraknya diumumkan oleh tim untuk musim depan. Hasil terbaiknya setelah kepastian kontraknya di Ducati adalah tempat keempat di Jerman. Setelah liburan kembali, Petrucci berhasil menyelesaikan dua kali dalam 10 besar, kedelapan di Brno dan kesembilan di Austria. Masih jauh dari posisi teratas.

Seri berikutnya di seri Inggris adalah tantangan besar bagi Petrucci untuk buktikan kemampuannya sebagai pembalap pabrikan. Sangat penting untuk tiba dalam kondisi fisik dan mental yang baik ke salah satu trek paling sulit musim ini, di mana hasil terbaiknya dia berada di  tempat kedua di 2015.

Artikel Terkait :

Be the first to comment

Leave a Reply