Toyota akan Luncurkan Corolla ‘Nightshade Edition’

RiderTua Mobil – Kepopuleran Corolla di pasar global membuat Toyota memberi ‘perlakuan istimewa’ untuk sedan ini. Baru saja produsen mobil tersebut mengumumkan edisi spesial untuk Corolla bernama Nightshade. Toyota akan luncurkan Corolla ‘Nightshade Edition’.

Baca juga: Toyota Tak Mau Bicara Soal Rencana Corolla Hybrid Masuk ke Indonesia

Toyota akan Luncurkan Corolla ‘Nightshade Edition’

Sesuai namanya, Corolla Nightshade Edition akan mendapat nuansa serba hitam. Walau pilihan warna yang diberikan ada Super White dan Classic Silver Metallic. Jadi bukan berarti catnya ikut diwarna hitam.

Dinamakan Nightshade karena Corolla yang satu ini hadir tanpa krom sama sekali. Dari bagian grill, headlamp, pelek roda, gagang pintu, dan penutup spion, semuanya dibalut warna hitam.

Bagian belakangnya juga tanpa tampilan krom. Seperti spoiler, diffuser, sampai antena sirip hiu (shark fin). Interior mobil didominasi warna hitam, sehingga terlihat elegan.

Secara keseluruhan, Corolla Nightshade masih sama dengan model biasa. Hanya diberi sentuhan hitam pada bagian tertentu yang biasanya dilapisi krom agar tampil beda.

Varian ini masih menyematkan Apple CarPlay dan Android Auto. Corolla Nightshade tersedia pada model sedan dan hatchback. Dengan banderol mulai Rp 317 jutaan untuk hatchback, dan sedan sekitar Rp 323 juta.

Referensi: Otosia.com (17/08/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply