Kemenangan yang Luar Biasa dari Marc Marquez di Le Mans

Kemenangan yang Luar Biasa dari Marc Marquez di Le Mans. Kemenangan luar biasa dari Marc Marquez dalam kondisi cuaca sulit yang membutuhkan gaya berkendara yang sangat mulus! Sebuah kemenangan luar biasa juga yang ke- 300 untuk Tim HRC MotoGP (Honda Racing Corporation)..

Kemenangan yang Luar Biasa dari Marc Marquez di Le Mans

Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, sukses menjadi yang tercepat dalam balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis. Memulai start dari pole position, Marc Marquez mampu tampil konsisten terutama di paruh kedua. Juara dunia bertahan MotoGP berhasil unggul atas dua pembalap tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso dan Danillo Petruci. Di paruh pertama balapn dia mendapat perlawanan sengit dari pembalap tim satelit Pramac Racing, Jack Miller. Miller yang start dari posisi ketiga, mampu duel walau hanya dua lap saja.

Cuaca dingin trek Le Mans dan kondisi tidak menentu banyak memakan korban sebelum balapan dimulai. Bahkan tim kebingungan menemukan setingan untuk balapan. Ditengah kondisi cuaca yang tidak stabil Marc Marquez berhasil memenangi seri MotoGP Prancis untuk dua musim berturut-turut setelah menang juga di Sirkuit Le Mans tahun lalu.

Marc menjadi pembalap Spanyol kedelapan yang menang di Le Mans. Marc Marquez catatkan kemenangan ke-300 bagi Honda di kelas MotoGP.

Referensi : motogp.hondaracingcorporation.com (19/05/19)

Be the first to comment

Leave a Reply