Penampakan Honda Breeze, SUV ‘Kembaran’ CR-V Turbo

RiderTua Mobil – Salah satu model Honda, yaitu CR-V, sempat mendapat rumor facelift. Hal ini berdasarkan sejumlah spyshot yang menampilkan mobil yang sekilas mirip dengan SUV ini. Dengan lampu depan yang sudah berbeda jauh dengan versi aslinya. Penampakan Honda Breeze, SUV ‘kembaran’ CR-V Turbo.

Baca juga: Honda-Acura akan Rilis Mobil Sport Terbaru Bulan Ini

Penampakan Honda Breeze, SUV ‘Kembaran’ CR-V Turbo

Namun nyatanya mobil ini bukanlah CR-V Facelift, tetapi mobil baru bernama Honda Breeze. Memang tampilan Breeze berbeda jauh dengan CR-V. Hanya bagian bumper dan lampu kabutnya saja yang masih mirip.

Perbedaannya, Breeze memiliki model pelek dan grill depan berdesain berbeda. Lampu belakangnya terlihat mirip dengan Acura Type S Concept atau BMW Seri 3 G20. Walau beda jauh dengan CR-V, desain samping mobil, rear spoiler, antena sirip hiu, dan spion masih terlihat sama.

Bumper belakang terlihat lebih minimalis dengan aksen hitam. Dua knalpot berbentuk pentagonal menambah kesan modern. Keberadaan seperti kamera 360 derajat dan radar di grill depan sepertinya membuat Breeze akan dilengkapi dengan fitur canggih seperti Honda Sensing.

Bagian interiornya masih misterius. Namun soal mesin nantinya dilengkapi dengan mesin L15BT VTEC Turbo 1.500 cc bertenaga 193 hp.

Breeze merupakan produk hasil joint venture GAC Honda. Entah kapan mobil ini dijual oleh Dongfeng-Honda di China.

Referensi: Autonetmagz.com (15/08/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply