Spyshot, Ducati V4 Streetfighter Desain Akhir Knalpot Lebih Pendek dan Gemuk !

RiderTua.com – Pabrikan Italia membuat gebrakan di superbike dengan Panigale V4. Seperti biasa jika sebuah pabrikan memiliki varian sport fairing akan didampingi oleh produk non fairing (naked). Ducati V4 Streetfighter sebagai penerus Ducati 959 terlihat melakukan tes lagi di jalanan Italia, diperkirakan meluncur bulan Oktober. Kuda besi Italia itu terlihat dalam balutan cat kamuflase berhasil direkam dalam video ketika mereka mengisi bahan bakar di sebuah pompa bensin. Ducati V4 Streetfighter desain akhir knalpot lebih pendek dan gemuk !


Memang sudah cukup banyak melihat penampakan V4 Streetfighter, dan sepertinya tidak ada sesuatu yang baru pada motor yang diuji di video itu. Selain kamuflase, motor ini terlihat sangat lengkap. Streetfighter dalam video tersebut terlihat dibekali suspensi depan berwarna perak, yang menunjukkan bisa jadi model standart, dimana banyak harapan pengamat roda dua memakai suspensi Ohlins.

Ducati V4 Streetfighter Desain Akhir Knalpot Lebih Pendek dan Gemuk !

Model terbaru Ducati 959 sudah diuji coba sebelumnya. Tetapi dalam video ini adalah pertama kalinya kita melihat desain knalpot yang sudah final. Ducati tampaknya memilih knalpot lebih pendek dan gemuk, yang merupakan peningkatan besar pada pipa exhaust kembar dari model sebelumnya. Bisa jadi ini juga merupakan desain dasar yang akan dipakai untuk seri ini…

Kebiasaan yang diambil pabrikan Ducati memperkenalkan model baru mereka di Milan atau Cologne Shows. Dan tahun ini giliran Milan (5-10 November), tetapi Ducati telah memutuskan untuk melewatkan tradisinya tahun ini. Sebagai gantinya, pabrikan Italia itu akan menjadi tuan rumah acara peluncuran mereka pada 23 Oktober di Rimini.

Artikel Terkait :

Be the first to comment

Leave a Reply