Yamaha Siap Jika Valentino Rossi Mengundurkan Diri ?

RiderTua MotoGP – Apakah Valentino Rossi segera pensiun?. Beberapa saat ini kalimat itu sering kita dengar di media. Namun segera dibantah, Valentino tidak begitu menyukai gagasan menggantung helm. Kontrak itu masih ada dan berakhir pada Desember 2021. Pembalap kelahiran Tavullia itu, dengan kecepatannya, akan tetap melaju di trek lagi untuk musim depan…Yamaha Siap Jika Valentino Rossi Mengundurkan Diri ?

Keputusan kemungkinan pengunduran diri Rossi masih akan ditunda ke musim berikutnya. Kemungkinan besar sebelum GP Mugello, The Doctor akan memberi tahu apakah dia akan melanjutkan atau tidak di MotoGP. Semua tentu saja, seperti biasa, akan tergantung pada tingkat daya saing yang akan ditunjukkan Rossi dalam satu tahun.

Rossi akan tetap bersama Yamaha

Yamaha Siap Jika Valentino Rossi Mengundurkan Diri ?

Jika Rossi masih berada di 5 besar maka, kemungkinan besar, kita akan masih melihat dia memperpanjang kontraknya lagi. Namun bagaimanapun juga, Lin Jarvis, seperti dilansir Autosport.com, telah menyiapkan segala kemungkinan pensiunnya Rossi dengan menyatakan. “Saya percaya bahwa MotoGP siap untuk mengatasi pensiunnya Valentino Rossi. Di balap mobil Formula 1, misalnya, bereaksi terhadap kematian Ayrton Senna dan perpisahan dengan Michael Schumacher. ”

Namun, penggemar Valentino Rossi di sirkuit begitu banyak, bahkan, nomor satu…. “Di trek mana pun di dunia, Anda melihat bahwa 50-60% penggemar memiliki baju warna kuning, sehingga Anda mungkin berpikir bahwa MotoGP akan kehilangan setengah dari penggemarnya, tapi saya percaya itu tidak akan terjadi ”.

Dalam beberapa tahun terakhir kualitas MotoGP telah berkembang dari semua proporsi. Tingkat persaingan pembalap meningkat banyak. Jarvis mengatakan: “Sekarang ada 6 pabrikan yang terlibat, banyak perusahaan penting dan level telah meningkat sehingga olahraga ini akan terus berlanjut. Ketika Vale berhenti kita akan merindukannya, tetapi hidup dan olahraga terus berjalan dan saya pikir dia akan terus terlibat dalam MotoGP bersama kami ”.

Pembalap nomor satu Yamaha itu akhirnya memikirkan keputusan Valentino untuk pindah ke Ducati: “Ketika dia pergi dia marah kepada kami karena kedatangan Jorge Lorenzo. Ketika Jorge memenangkan Piala Dunia pertamanya bersama kami di tahun 2010, dia merasa harus pergi. perjalanannya tidak berhasil dan semuanya berubah. Ketika dia kembali ke sini dia memiliki mental yang berbeda, saya yakin dia akan tetap bersama Yamaha di akhir karir nya. “

Be the first to comment

Leave a Reply