KTM Indonesia Tampil Spektakuler di GIIAS ICE-BSD Serpong 2019

RiderTua Motor -Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) adalah salah satu pameran otomotif akbar yang terkenal di Indonesia. Pameran diselengarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan,  18-29 Juli 2019. KTM Indonesia tampil spektakuler di GIIAS ICE-BSD Serpong 2019.

Baca juga: Pengembangan Motor KTM Meniru Gaya Honda ?

KTM Indonesia Tampil Spektakuler di GIIAS ICE-BSD Serpong 2019

Banyak produsen otomotif yang ikut serta dalam pameran ini. Salah satunya yaitu KTM Indonesia. Produsen motor ini hadir di Booth Hall 9-C12 dengan menampilkan seluruh varian unggulan KTM.

Untuk Small Bike ada KTM Duke 200-390 dan KTM RC 200-390. Kategori Dirtbike ada Seri Enduro (Reguler-Sixday) dan MX/SX. Lainnya yaitu Bigbike-Seri Duke (KTM Duke 790 dan KTM Super Duke 1290) dan Bigbike-Seri Adventure (KTM 790 Adventure (New) dan KTM Super Adventure 1290).

Atas prestasi KTM Indonesia selama ini, PT Penta Jaya Laju Motor sebagai distributor tunggalnya tahun ini terus meningkatkan bisnisnya di pasar motor sport dan adventure Indonesia. Sejak awal tahun 2015 hingga Juli 2019 KTM Indonesia sudah mempunyai lebih 20 jaringan dealer resmi. Lengkap dengan sarana pelayanan sales, spare parts dan after sales service. Dan langkah ekspansi bisnis motor KTM Indonesia ke depannya pun akan terus dikembangkan. Baik penambahan jaringan maupun lineup produk termasuk peningkatan pelayanan after sales.

Penawaran Menarik

Selama pameran GIIAS ini berlangsung, KTM juga memberikan program khusus. Seperti Special Deal up to Rp 4,5 juta, bunga 0% sampai 24 bulan, angsuran ringan/DP ringan, dan hadiah Helm Eksklusif KTM.

Dengan pertumbuhan ekonomi dan kestabilan politik yang terus membaik, bisnis otomotif yang terus menggeliat membuat aktivitas KTM Indonesia terus digalakan. Baik aktivitas brand image dan pelayanan aftersale. KTM Indonesia yakin bisa semakin eksis dan dipercaya oleh seluruh konsumen motor sport dan Adventure di seluruh Indonesia.

Bagi pengujung GIIAS 2019 dan calon konsumen KTM yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan sepeda motor KTM dapat melakukan free test ride dan akan mendapatkan free suvenir dari KTM.

Kunjungi Booth KTM Indonesia Hall 9-C12 di GIIAS-Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan,  18-29 Juli 2019.

Be the first to comment

Leave a Reply