Sedih, Jorge Lorenzo Hanya Bisa Menyaksikan GP Jerman dari TV !

0

 

RiderTua MotoGP – Jorge Lorenzo terlihat sedang menyaksikan jalannya detik-detik rekan setimnya Marquez meraih Pole di TV. Pembalap Repsol Honda yang saat ini dikabarkan berada di rumahnya di Lugano, sedang menjalani proses penyembuhan. Namun dia tidak ketinggalan mengikuti jalannya sesi kualifikasi MotoGP seri Jerman. Porfuera memulihkan diri setelah alami kecelakaan hebat di tikungan ketujuh saat menjalani sesi latihan bebas pertama (FP1), hari Jumat (28/06) di GP Belanda. Lorenzo segera diterbangkan ke Barcelona untuk menjalani perawatan intensif karena tulang belakang keenam-nya patah. Sedih, Jorge Lorenzo Hanya Bisa Menyaksikan GP Jerman dari TV !

Sedih, Jorge Lorenzo Hanya Bisa Menyaksikan GP Jerman dari TV !

Teman-teman terdekat Jorge Lorenzo menggambarkan perasannya yang sedikit sedih. Hal ini bisa dimaklumi karena akibat insiden jatuh yang berulang kali menimpanya, akan membuatnya absen dari beberapa seri sampai Brno. Termasuk tertundanya beberapa komponen baru yang diharapkan menambah daya saing motor ‘plan B’ yang dia rencanakannya. Dari beberapa part baru itu seperti paket aero baru, sasis yang diperkuat karbon ( yang pada sesi latihan Jerman dijajal oleh Marquez), fairing yang sudah disesuaikan, dan beberapa penyesuaian ergonomi motor RC213V.

Melalui akun media sosialnya, Lorenzo hanya bisa berkata ” Mengikuti mereka di GP Jerman”

The Majorcan, bagaimanapun juga adalah pembalap yang memiliki karakter hebat dan membuat semangat tim berkobar dengan ide-idenya yang ulet. Pribadi yang tidak gampang menyerah. Bahkan dia terlihat tidak mau ketinggalan mengikuti sesi kualifikasi Grand Prix Jerman, seperti yang dapat dilihat di foto, di depan TV. Meski dia terlihat santai dengan perangkat PS4 disampingnya, kita ikut sedih, karena seharusnya kita bisa melihat dia menunjukkan kemampuannya seperti saat di Ducati. Merombak motor yang sulit dikendarai menjadi lebih ramah ke pembalap. Semoga cepat sembuh Jorge !

Leave a Reply