Lexus Kenalkan LC 500h Berbalut Warna Oranye ‘Sunset’

RiderTua Mobil – Pada gelaran Barcelona Motor Show 2019, Lexus mengenalkan model LC 500h ‘Matte Prototype’. Seperti namanya, model ini merupakan model prototype yang tidak dijual untuk saat ini. LC 500h yang satu ini berbeda dengan model biasanya. Lexus kenalkan LC 500h berbalut warna oranye ‘sunset’.

Baca juga: Lexus Luncurkan MPV Termewah ‘Kembaran Alphard’

Lexus Kenalkan LC 500h Berbalut Warna Oranye ‘Sunset’

Dikatakan tak biasa karena terlihat jelas dari warna yang dimilikinya. Warna unik ini disebut sebagai ‘Space Orange’. Warna doff ini seolah menampakkan kesan warna pada saat matahari tenggelam atau sunset.

Memang warna ini membuatnya unik dan beda dengan yang lain. Warna ini tidak sering terlihat pada model asli mobil. Kecuali Nissan yang menggunakan warna ini seolah seperti warna ciri khasnya.

Warna oranye masih terlihat pada bagian interiornya. Warna ini bisa terlihat pada panel instrumen, setir, dan sisipan pintu. Tak hanya warna yang unik, LC 500h Matte Prototype memiliki pelek 21 inci berwarna semi-matte black. Ada material serat karbon serta spoiler belakang aktif.

Soal mesin masih sama dengan LC 500h biasa, yaitu 3.500 cc V8 dual VVT-i dipadu dengan motor listrik dan baterai lithium-ion. Mesin ini ditenagai sistem hybrid advanced self-charging yang mampu mengisi daya baterai tanpa colokan kabel layaknya mobil listrik lainnya.

Referensi: DetikOto (13/05/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply