Lexus Luncurkan MPV Termewah ‘Kembaran Alphard’

RiderTua Mobil – Lexus akhirnya meluncurkan mobil terbarunya di Shanghai International Auto Show 2019, yaitu Lexus LM. Model ini disebut sebagai MPV termewah di dunia, dengan desain yang mirip dengan Toyota Alphard. Lexus luncurkan MPV termewah ‘kembaran Alphard’.

Baca juga: Lexus akan Luncurkan ‘Toyota Alphard’ Versinya Sendiri ?

Lexus Luncurkan MPV Termewah ‘Kembaran Alphard’

Jika dilihat sekilas, mungkin banyak yang menduga kalau Lexus LM adalah Alphard. Memang desain bagian depannya mirip dengan high MPV tersebut. Namun baik Alphard maupun Lexus LM berbeda, baik dalam fitur maupun kelas yang ditempatinya.

Namanya mobil mewah tentu harus memiliki fitur terbaik di kelasnya. Bagian dalam Lexus LM sangat mewah, dengan bangku baris depan dan belakang dipisahkan oleh layar kaca 26 inci. Layar ini dapat dihubungkan dengan smartphone dan tablet serta mendukung Blu-ray.

Kemudian ada sistem suara 19 speaker Leysonson serta kaca peredam bising dua lapis. Sehingga jika sedang memutar lagu seperti terasa di ruangan konser pribadi.

LM dilengkapi dengan kulkas 14 liter yang dapat menampung 2 botol minuman anggur. Kursinya bisa diatur dengan kendali yang dapat mengendalikan sistem AC.

Entah berapa banderol untuk mobil ini. Tetapi jika melihat fitur yang dibawa, mobil ini akan dibanderol sangat mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply