Toyota akan Luncurkan 7 Mobil Baru Tahun Ini, Ada Varian Hybrid ?

RiderTua Mobil – Toyota Astra Motor (TAM) menjadi produsen mobil yang paing rajin meluncurkan mobil baru di Indonesia. Tak hanya mobil baru, tetapi juga pembaruan untuk model andalannya. Toyota akan luncurkan 7 mobil baru tahun Ini, ada varian hybrid.

Baca juga: Penjualan Toyota yang Terselamatkan Berkat Avanza dan Camry

Toyota akan Luncurkan 7 Mobil Baru Tahun Ini, Ada Varian Hybrid ?

Sejak awal tahun 2019, TAM meluncurkan facelift untuk Avanza. Kemudian setelahnya meluncurkan New Camry dan C-HR Hybrid. Namun dengan peluncuran tiga produk baru ini belum membuat TAM puas.

Rencananya setelah bulan Ramadhan, TAM akan meluncurkan 7 mobil baru tahun ini. Salah satu mobil barunya adalah mobil berjenis hybrid. Sepertinya TAM sudah mulai bergerak dengan membawa model hybrid di Indonesia.

Namun TAM tidak menjelaskan mobil hybrid mana yang dimaksud. Walau rumor mengatakan bahwa varian hybrid tersebut akan ditujukan pada Avanza. Maklum, belum banyak model LMPV dengan teknologi hybrid.

Dengan kehadiran mobil hybrid baru ini, akan menambah line-up mobil hybrid Toyota di Indonesia. Sebelum C-HR Hybrid dirilis, ada Prius, Camry, sampai Alphard yang kebagian varian ramah lingkungan ini.

Toyota Supra dikabarkan akan diluncurkan juga. Tapi TAM belum merencanakan kapan tepatnya bisa dirilis. Meskipun begitu, TAM berusaha untuk merilisnya di tahun ini.

Sumber: DetikOto (10/05/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply