Kandas, Tak Pernah Balapan di Imola, Dominasi Alvaro Bautista di Italia Terancam Amblas !

RiderTua WSBK  – Putaran ke- 5 WSBK 2019 diawali dengan sedikit pergeseran kecil di awal sesi latihan bebas. Chaz Davies dan Alvaro Bautista untuk pertama kalinya di belakang Jonathan Rea di musim SBK 2019. Bintang Ducati Alvaro Bautista kembali ke trek Imola dengan menggendong sebelas kemenangan dari sebelas balapan yang dilakoninya, tetapi pengalamannya di sirkuit Imola memperlambatnya pada hari pertama latihan bebas . Juara dunia Jonathan Rea dari Kawasaki dan rekan setim Chaz Davies dan tim BMW dengan rider Tom Sykes melaju lebih cepat kalahkan Alvaro. Jika ini berlanjut hingga balapan Dominasi Alvaro Bautista di Italia Terancam Amblas !

Dominasi Alvaro Bautista di Italia Terancam Amblas

Chaz Davies dan Alvaro Bautista menutup sesi latihan bebas Imola pada hari Jumat di tempat kedua dan keempat setelah dua sesi latihan bebas pertama. Di Imola Chaz Davies sudah menang empat kali dan menegaskan bahwa dia merasa nyaman dengan Panigale-nya. Alvaro yang digadang-gadang melanjutkan dominasinya berada di urutan ketiga dalam sesi latihan bebas pertama, dan merosot pada sore hari di FP2 dengan menyelesaikannya di posisi keempat.

Hasil FP-1 FP 2 ( Kombinasi) WSBK Imola 2019

Tak Pernah Balapan di Imola

Fokus Bautista adalah memangkas waktu saat memasuki tikungan. Wajar memang Bautista keteteran di sana karena ini adalah pertama kalinya dia ngaspal di Imola. Dia masih harus meningkatkan feeling-nya dengan motor. Tindakan tim dan Alvaro adalah membuat beberapa perubahan setingan di sore hari, namun masih belum terlihat lebih baik. Tim Ducati harus menyempurnakan stabilitas motor Bautista karena di trek ini pembalap seakan tidak punya waktu untuk bernapas. Namun yang jelas dominasi Alvaro Bautista di Italia terancam amblas…

Be the first to comment

Leave a Reply