BMW Seri 4 Convertible Anyar Sudah Muncul di Jalan

RiderTua Mobil – BMW tak habis-habisnya untuk meluncurkan mobil baru. Kali ini, rumor mengatakan bahwa Seri 4 Convertible akan diperbarui. Walau belum pasti kapan diluncurkan. BMW Seri 4 Convertible anyar sudah muncul di jalan.

Baca juga: BMW Mau Buat Mobil Listrik Bersama Mercedes-Benz, Tapi…

BMW Seri 4 Convertible Anyar Sudah Muncul di Jalan

Ternyata rumor itu ada benarnya, setelah muncul mobil yang merupakan Seri 4 Convertible terbaru. Mobil ini bahkan terlihat beberapa kali dan berhasil dijepret.

Dengan menggunakan kode G22, model ini dikatakan akan menggunakan soft top. Lalu, bobotnya lebih ringan hingga 229 kg jika dibandingkan dengan model Seri 4 Coupe. Tentu ini dilakukan agar mendapat ruang kabin yang lebih luas dan lega.

Dikatakan Seri 4 Convertible terbaru ini akan ditawarkan pilihan tiga mesin. Yaitu mesin 4 dan 6 silinder, serta plug-in hybrid. Untuk plug-in hybrid, sepertinya model ini cocok bersaing dengan Tesla Model 3.

Hingga kini belum banyak informasi mengenai model terbaru Seri 4 ini. Mulai dari tenaga penggerak sampai fitur yang dibawa. Kemungkinan model terbaru ini akan dikenalkan tahun 2020 mendatang.

Sumber: DetikOto (20/04/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply