Keringat Dingin Ducati, Bayar 10,4 Milyar Jika Alvaro Bautista Sapu Bersih Semua Race!

Keringat Dingin Ducati, Bayar 10,4 Milyar Jika Alvaro Bautista Sapu Bersih Semua Race

RiderTua WSBK – Alvaro Bautista memenangi balapan hingga putaran ke-4 secara beruntun di WorldSBK. Menjadi pembalap yang tak terkalahkan pada musim balap 2019. Dengan dipersenjatai mesin monster, pembalap Spanyol itu mengendarai dengan keyakinan dan konsistensi yang luar biasa. Sementara divisi balap Ducati merasa girang, disisi lain bagian keuangan Ducati akan pusing. Keringat dingin Ducati, bayar 10,4 Milyar jika Alvaro Bautista sapu bersih semua race!

Keberhasilan yang belum pernah terjadi sebelumnya tentu saja akan membuat kaget Ducati. Namun salah satu hal yang bisa dijanjikan pada Bautista adalah. Sehubungan dengan Danilo Petrucci dan Jack Miller yang habis masa kontraknya pada akhir musim ini akan berpotensi untuk memindahkan Bautista kembali ke paddock MotoGP.

Apakah Bautista akan menerima tawaran itu? tentunya gaji akan naik tajam dibandingkan sekarang. Apalagi Bautista mempunyai seorang manager yang terkenal dan pandai bernegosiasi. Dialah Simone Battistella seorang manajer yang cerdik yang bisa saja menegosiasikan beberapa klausa untuk memberikan Bautista potensi kembali ke MotoGP. Dengan peningkatan pendapatan pembalap Spanyol dan gengsi dari aura MotoGP pastinya Bautista akan termotivasi untuk menyambut tawaran itu…

Keringat Dingin Ducati, Bayar 10,4 Milyar Jika Alvaro Bautista Sapu Bersih Semua Race!

Menurut informasi di paddock bonus secara umum, jika pembalap keluar sebagai pemenang lomba adalah 25.000 Euro atau setara Rp 398 juta. Jika kita hitung sampai kemenangan 8 race hingga seri Belanda saja Alvao Bautista sudah kantongi uang bonus sebanyak 200.000 Euro atau setara Rp 3,2 M. Untuk musim ini akan ada 13 seri atau 26 race, jika menang maka Euro 650.000 atau setara dengan Rp10,4 Milyar akan dikantongi Bautista. Itu baru bonus belum lain-lain termasuk gaji yang sudah diteken sehingga pihak keuangan Ducati benar-benar puyeng dan berkeringat dingin.. Bahagia campur meringis..

Be the first to comment

Leave a Reply