Honda Mau Permak Jazz, Kabin Makin Lega ?

RiderTua Mobil – Jazz menjadi salah satu mobil yang paling populer di Indonesia saat ini. Meski segmen hatchback tidak sebagus MPV atau LCGC, Jazz selalu menjadi incaran konsumen. Honda mau permak Jazz, kabin makin lega.

Baca juga: Honda Mobil Sempat Terpikir untuk Ekspor Mobilio dan BR-V

Honda Mau Permak Jazz, Kabin Makin Lega ?

Namun sebenarnya persaingan di segmen hatchback cukup ketat. Jazz sudah lama bersaing dengan Toyota Yaris. Dan kini semakin ketat dengan kehadiran Suzuki Baleno yang penjualannya sudah melebihi Jazz.

Entah kebetulan atau tidak, Honda dikabarkan akan segera mempermak Jazz. Kabar ini tersiar setelah muncul spyshot mobil yang diduga adalah Jazz anyar.

Mobil misterius ini terlihat di jalanan di Nurburgring, Jerman. Tentu saja mobil ini dibalut dengan stiker kamuflase dengan dominan warna putih. Walau ada beberapa bagian yang tidak tertutup seluruhnya, mulai dari grill sampai lampu utama.

Bagian lampu dan bumper terlihat menggunakan desain baru. Terlihat pula pelek aluminium 16 inci dengan ban Dunlop berdesain mirip bunga. Dimensi mobil juga terlihat lebih besar dari modelnya sekarang.

Akan ada beberapa fitur tambahan seperti Honda Connect sampai Hill Start Assist. Dikatakan Jazz terbaru akan mendapat varian hybrid, dengan mana Jazz Fit.

Sepertinya menarik untuk dinanti. Tapi apakah Honda Prospect Motor (HPM) mau membawanya ke Indonesia?

Be the first to comment

Leave a Reply