Datsun Go+ Panca Kini Sudah Punya Transmisi CVT

(Foto: DriveSpark.com)

RiderTua Mobil – Transmisi CVT mungkin sudah menjadi hal biasa pada mobil matik. Transmisi jenis ini dulunya sering digunakan oleh produsen mobil seperti Nissan. Namun kini pengunaannya sudah berkurang, terhitung setelah kehadiran Livina Facelift. Datsun Go+ Panca kini sudah punya transmisi CVT.

Baca juga: Datsun Go dan Go+ Terbaru di India Dilengkapi Airbag dan ABS
(Foto: viva) datsun-go-cvt

Datsun Go+ Panca Kini Sudah Punya Transmisi CVT

Sementara itu, anak perusahaan Nissan yaitu Datsun masih menggunakan transmisi CVT. Namun transmisi ini hanya ada pada Go+ saja, yang berarti varian Panca tidak memiliki transmisi CVT.

Untuk itulah Datsun merilis minor change untuk Go+ Panca. Kini varian tersebut sudah dilengkapi dengan transmisi X-Tronic CVT. Dengan ini semua varian Go+ sudah memiliki transmisi CVT.

Namun daftar lengkap dari minor change ini masih sangat minim. Selain transmisi CVT, belum diketahui apakah ada fitur tambahan atau ubahan luar dalam dari Datsun Go.

Transmisi CVT pada Go+ Panca tersedia pada tiga tipe, yaitu A, T, dan T-Style. Harga paling rendah dibanderol Rp 138 jutaan sampai tertinggi sekitar Rp 151 juta. Varian terbaru ini bisa dipesan melalui dealer Datsun yang ada di wilayah Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply