Ada Produsen Mobil Asal Rusia yang Melirik Indonesia ?

(Foto: Carvaganza.com)

RiderTua Mobil – Tahun 2019 akan semakin ramai bagi dunia otomotif Indonesia. Pasalnya, akan ada beberapa merek otomotif yang akan masuk ke Tanah Air. Dari sepeda motor sampai mobil. Ada produsen mobil asal Rusia yang melirik Indonesia.

Baca juga: Ini Hasil Penjualan Mobil Honda Sepanjang Bulan Januari 2019
(Foto: Viva)

Ada Produsen Mobil Asal Rusia yang Melirik Indonesia ?

Gaikindo memprediksi pasar otomotif Indonesia akan semakin berkembang. Hal ini menyusul tren positif dari tahun lalu dengan penjualan mencapai 1.150.000 unit kendaraan. Hasil inilah yang membuat produsen otomotif negara lain tertarik untuk berjualan di Indonesia.

Walau akan ada ‘pemain baru’, produsen otomotif yang masih ada memilih untuk lebih aktif di tahun ini. Seperti Renault yang berencana untuk merilis dua mobil baru. Mobil tersebut kemungkinan adalah MPV.

Diketahui akan ada produsen mobil asal Rusia yang tertarik untuk berjualan di Indonesia. Tentu ini akan menarik, mengingat belum pernah ada mobil buatan Negeri Beruang Merah tersebut. Namun Gaikindo masih tak ingin menjelaskan produsen manakah itu.

Produsen dari negara lain seperti Skoda asal Ceko akan masuk dalam daftar. Masih dari negara yang sama, merek motor Jawa juga bertandang ke Indonesia. Walau belum diketahui kapan bisa memulainya.

Be the first to comment

Leave a Reply