Marc Marquez: Jorge Lorenzo Masih Perlu Beradaptasi

RiderTua MotoGP – Marc Marquez membarikan sinyal waspada pada rivalnya musim ini di Qatar. Pembalap asal Spanyol ini tampaknya sudah mulai pulih dengan cederanya. Dan akan kembali pada performa terbaiknya selama musim berjalan. Pembalap HRC terbukti mampu keluarkan performa motor Honda-nya dan cedera bahunya sepertinya hanya “menipu” lawan dan tidak anggap remeh.. Sementara Jorge Lorenzo masih perlu beradaptasi ..

Jorge Lorenzo Masih Perlu Beradaptasi

Seperti dilansir oleh Motorsport.com(26/02/19), Marc Marquez menyatakan hal itu di sela-sela tes: “Lorenzo melakukan lap yang baik, tapi saya pikir itu masih jauh. Masih perlu waktu untuk beradaptasi, tetapi ketika Anda berada di HRC Anda harus tetap di depan. Dalam kondisi lap kering Lorenzo, Quartararo dan Valentino kuat, tetapi untuk ritme saya lebih khawatir tentang Vinales, Rins dan Ducati, yang saya pikir tidak menunjukkan potensi penuh mereka “.

Marc Marquez siap bertarung

Marc Marquez kemudian melanjutkan bahwa dia siap untuk memulai pertarungan musim ini. Motornya memiliki kecepatan yang baik dan di Qatar menurutnya sangat penting. Marc siap berjuang untuk podium. Dia tidak melihat siapa pun sejauh ini di depan jadi dia bisa mulai seperti yang dia inginkan. Walau dia merasa belum berada di puncak performa motornya, tetapi dia tetap senang. Artinya selama tes dia belum maksimal keluarkan tenaga motor dan kemampuannya..

Marc Marquez kemudian menyimpulkan di tes Qatar sedikit bermasalah karena suhu lebih dingin dari biasanya. Marc sempat jatuh dengan bahu mendarat di tanah di tikungan 5, tetapi semuanya baik-baik saja. Dia berharap akan berada di tingkat yang biasa dia lakukan di balapan pertama Qatar.

Be the first to comment

Leave a Reply