Ini Hasil Penjualan Mobil Honda Sepanjang Bulan Januari 2019

Mobil-Honda
(Foto: mobildong) Mobil-Honda

RiderTua Mobil – Honda Prospect Motor (HPM) tercatat sudah menjual sebanyak 10.064 unit pada bulan Januari lalu. Jumlah ini memang tidak banyak, mengingat penjualan mobil pada bulan lalu anjlok. Ini hasil penjualan mobil Honda sepanjang bulan Januari 2019.

Baca juga: Penjualan Mobil di Awal Tahun Anjlok, Ada Apa ?
(Foto: viva)

Ini Hasil Penjualan Mobil Honda Sepanjang Bulan Januari 2019

Dari jumlah tersebut, Brio menjadi penyumbang penjualan terbesar. Walau varian Satya dan RS ditempatkan di segmen yang berbeda. Namun penjualannya masih terpantau baik.

Untuk Brio Satya, model ini terjual sebanyak 4.798 unit pada bulan lalu. Dengan ini, Satya menguasai 28 persen pangsa pasar LCGC. Sementara Brio RS terjual 1.699 unit, lebih kecil daripada Satya. Namun bisa menguasai pasar city car dengan 87 persen pangsa.

Kemudian ada Jazz yang terjual 1.423 unit, HR-V 1.5L 1.171 unit, HR-V 1.8L 357 unit, CR-V 376 unit, BR-V 166 unit, Civic Hatchback 27 unit, dan City 15 unit. Untuk Mobilio hanya terjual 32 unit pada periode yang sama. Ini terjadi setelah HPM mengakhiri penjualan model lawasnya dan digantikan yang baru.

Jika dilihat, entah apakah Civic Type R tidak dijual lagi di Indonesia atau memang pesanannya sudah terpenuhi semua. Karena jika dilihat sedan sport ini tak masuk dalam daftar.

Be the first to comment

Leave a Reply