Menebak Fitur Terbaru untuk Nissan Livina Facelift

RiderTua Mobil – Nissan Motor Indonesia (NMI) memastikan peluncuran Livina Facelift pada tanggal 19 Februari mendatang. Berbagai persiapan sudah dilakukan untuk menyambut model terbaru ini. Menebak fitur terbaru untuk Nissan Livina Facelift.

Baca juga: Selain Livina, Ada Satu Mobil Baru ‘Bonus’ dari Nissan ?

Menebak Fitur Terbaru untuk Nissan Livina Facelift

Kehadiran Livina Facelift sudah lama dinanti oleh konsumen, karena sudah saatnya bagi mobil LMPV ini untuk diperbarui. Apalagi diketahui bahwa Livina akan menggunakan platform dari Mitsubishi Xpander.

Masih banyak yang penasaran dengan fitur terbaru untuk Livina Facelift. Jelang peluncurannya, beberapa informasi sudah mulai ‘dibocorkan’ ke publik. Seperti Livina dikabarkan akan menggunakan mesin Xpander. Walau sebenarnya mesin ini diproduksi oleh Nissan sendiri sebelum dikirim ke Mitsubishi.

Sebenarnya Livina lama menggunakan mesin HR15DE 1.500 cc dengan Dual Injector dan Twin VCT, ada juga varian matik dengan CVT. Sementara mesin 4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve tidak menggunakan CVT.

Selain mesin, dikabarkan pula Livina Facelift akan mendapat Nissan Intelligent Mobility. Fitur ini terdiri dari Intelligent View Mirror, Intelligent Around View Monitor, Blind Spot Warning, dan Lane Departure Warning. Kemudian AC Double Blower serta steering switch akan ditambahkan, namun layar hiburan touch screen hanya tersedia pada varian tertinggi.

2 Comments

  1. Yg mirip buntutnya doang..depannya agak beda nih..hrusnya sama plek..trus klo mo lsku hrganya dibawah mitsubishi

Leave a Reply