Jorge Lorenzo Mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Valentino Rossi

RiderTua MotoGP – Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo ibarat Tom & Jerry saat mereka membela tim Yamaha… Jarang terlihat akur dan harmonis. Selalu bersaing baik di luar maupun di atas trek… Namun kini semua berubah setelah mereka berpisah tim… Lorenzo menekankan betapa dia sangat menghormati mantan rekannya itu. Bintang baru Honda itu baru-baru ini mengambil kesempatan untuk memberi selamat kepada juara dunia sembilan kali pada hari ulang tahunnya. Jorge Lorenzo Mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Valentino Rossi

Jorge Lorenzo Mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Valentino Rossi

Valentino Rossi merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Jorge Lorenzo menyempatkan untuk memberinya ucapan selamat…

“Bakat dan ambisi Anda sangat bagus, saya harap Anda membalap terus setidaknya sampai umur 46 tahun. Selamat semoga berhasil, sampai jumpa di Qatar.”

Dan mengingat perselisiahn yang telah terjadi antara dia dan Rossi saat di Yamaha, Lorenzo menambahkan bahwa ketegangan yang terjadi diantara mereka itu normal karena muncul diantara dua juara. Tetapi ada banyak rasa hormat untuk semua yang telah terjadi di antara keduanya.

Dibandingkan dengan masa lalu sekarang Lorenzo banyak berubah dan belajar. Dia akui memiliki karakter yang berbeda sekarang. Dia tidak takut dengan siapa pun, dan dia menyadarinya. Menurutnya hal itu memiliki sisi negatifnya juga. Tetapi itu juga membawa pengaruh ke prinsip dia saat berkompetisi bahwa “tidak ada yang tak terkalahkan”.

Lorenzo kemudian menutup pembicaraannya dengan menyatakan bahwa dia dan Rossi adalah salah satu dari pasangan tim terkuat dalam sejarah MotoGP. Baik kecepatan dan bakat keduanya, bahkan melebihi dari pasangan pembalap manapun saat itu… (speedweek.com, 15/02/19)

Be the first to comment

Leave a Reply