Selain Livina, Ada Satu Mobil Baru ‘Bonus’ dari Nissan ?

RiderTua Mobil – Nissan Motor Indonesia (NMI) memastikan bahwa LMPV Livina akan mendapat pembaruan. Tentu ini kabar gembira bagi pecinta Livina, karena sudah lama model ini belum menerima facelift sejak Xpander dan Confero diluncurkan di Indonesia. Selain Livina, ada satu mobil baru ‘bonus’ dari Nissan.

Baca juga: Nissan akan Luncurkan Livina ‘Xpander’ Tanggal 19 Februari ?

Selain Livina, Ada Satu Mobil Baru ‘Bonus’ dari Nissan ?

Namun sebelum pengumuman tanggal rilis, Livina anyar tertangkap basah sedang melakukan test drive di sebuah ruas jalan tol. Terlihat bagaimana desain ala Xpander diterapkan pada Livina. Seperti lampu utama yang besar dan lampu sein yang sipit.

Beberapa saat lalu, NMI mengkonfirmasi bahwa peluncuran Livina anyar akan dilakukan tanggal 19 Februari mendatang. Hal ini diketahui dari undangan yang sudah disebar.

NMI sudah mulai menghitung mundur peluncuran Livina anyar dalam akun Instagram resminya. Dari Insta-Story yang diunggah, tulisan ‘5 Days To Go’ terlihat. Namun ada yang janggal dari story tersebut, dimana diatas siluet Livina anyar, ada ‘penampakan’ grill krom dan lampu utama sebuah mobil.

Jika dilihat desainnya, memang jauh berbeda dengan Livina. Tetapi headlamp-nya identik dengan lampu utama dari Voxy, Vellfire, atau Avanza-Xenia anyar. Bagian depan mobil tersebut seolah lebih gemuk, mengingatkan pada MPV Serena.

Penampakan mobil tersebut masih menjadi misteri, tapi semua akan terungkap saat peluncurannya sudah tiba.

Be the first to comment

Leave a Reply