Mercedes-Benz Kini Mulai Menarget Pasar Segmen Wanita

mercedes-benz-indonesia
(Foto:CaruserMagz.com) mercedes-benz-logo

RiderTua Mobil – Mercedes-Benz dikenal memiliki line-up mobil yang cukup keren dan mewah. Sebagian besar ditujukan untuk kalangan anak muda karena melihat desainnya yang sporty. Mercedes-Benz kini mulai menarget pasar segmen wanita.

Baca juga: Mercedes-Benz akan Luncurkan 10 Model Baru di Indonesia
mercedes benz a-class
(Foto: YouTube) mercedes benz a-class

Mercedes-Benz Kini Mulai Menarget Pasar Segmen Wanita

Namun kini produsen mobil mewah asal Jerman ini mulai mengincar pasar segmen wanita. Alasannya yaitu kaum hawa dinilai memiliki potensi besar kalau berurusan dengan produk otomotif. Apalagi kalau yang dipilih yaitu mobil premium.

Mercedes-Benz akan menyiapkan platform khusus bagi segmen wanita ‘yang bisa menginspirasi’. Mungkin nanti Mercy akan mengembangkan produk baru yang sesuai dengan kebutuhan wanita ‘jaman now’.

Di Indonesia sendiri, rata-rata pembeli mobil memang laki-laki. Namun sebenarnya yang memutuskan mobil jenis mana yang akan dibeli kebanyakan adalah wanita. Maka dari sinilah Mercy ingin menyasar kaum hawa sebagai konsumennya.

Mercedes-Benz mencatat ada beberapa model yang menjadi favorit bagi kalangan wanita. Seperti CLA, GLA, GLC, dan A-Class. Memang hanya ada empat model, sisanya mungkin tidak terlalu sesuai dengan apa yang diinginkan oleh kaum hawa.

Tahun ini, Mercy akan meluncurkan setidaknya 10 model baru di Indonesia. Entah apakah ada mobil yang ditargetkan untuk kaum wanita masuk di dalamnya.

Be the first to comment

Leave a Reply