Bugatti Merilis Chiron Edisi Spesial 110 Tahun, Hanya Ada 20 Unit

RiderTua Mobil – Bugatti merayakan perayaan hari jadinya yang ke-110 tahun beberapa saat yang lalu. Untuk itu, produsen mobil super ini mengeluarkan varian terbatas untuk Chiron. Model ini sudah dikenal sebagai ikon dari produsen asal Prancis ini. Bugatti merilis Chiron edisi spesial 110 tahun, hanya ada 20 unit.

Baca juga: Ternyata Ini Banderol Ban Mobil Bekas Bugatti Veyron

Bugatti Merilis Chiron Edisi Spesial 110 Tahun, Hanya Ada 20 Unit

Edisi spesial Chiron ini disebut sebagai ‘Mega-Expensive Special Edition’ atau ‘Ultra-Limited’. Disebut begitu karena jumlah unitnya hanya disediakan 20 unit. Meskipun begitu, ada sejumlah fitur eksklusif yang disematkan pada mobil ini.

Chiron edisi spesial ini memiliki warna hitam-biru yang elegan. Bugatti menyematkan bendera Prancis pada sayap belakang serta jok mobil. Tulisan ‘100 ans Bugatti’ juga terlihat pada jok, berpadu dengan warna biru.

Bagian knalpot mobil akan diubah agar lebih spoty. Tak lupa bodywork dibuat dari bahan carbon fiber, dan peleknya dibuat agar lebih ringan namun tetap kokoh menopang bodi mobil yang terlihat besar.

Mesinnya masih sama dengan Chiron biasa, yaitu mesin Quad-Turbocharged W-16 bertenaga 1.479 hp. Namun Bugatti belum mengumumkan harga resmi untuk Chiron edisi spesial ini. Meskipun begitu, para pecinta otomotif dan kolektor sudah bersiap untuk membeli mobil ini.

Be the first to comment

Leave a Reply