Marc Marquez Ucapkan Selamat Ulang Tahun pada Valentino Rossi ?

RiderTua MotoGP – Marc Marquez ucapkan selamat ulang tahun pada Valentino Rossi  ?. Pada 16 Februari 2019 mendatang Valentino Rossi akan berusia 40 tahun. Valentino Rossi akan memiliki cukup waktu untuk merayakan dengan teman-teman dan istirahat seminggu sebelum terbang ke Losail Qatar untuk tes dengan Yamaha terbaru-nya.

Mengenai kondisi motor Yamaha M1 terbaru yang tertinggal dari Honda dan Ducati telah menunjukkan beberapa kemajuan yang sangat baik dan membuat Vinales dan Valentino Rossi senang.

Valentino Rossi siapkan pesta besar

Di Italia Valentino Rossi siap menerima sambutan penggemarnya disana. Minggu depan rakyat Italia siap untuk merayakan ulang tahun Rossi yang ke-40, pesta itu pastinya diadakan sebagian di Tavullia di restorannya sendiri dan sebagian di Pesaro di sebuah restoran di pusat kota. Sekitar 200 tamu diharapkan akan hadir, di antaranya pasti akan ada murid-murid dari Akademi dan Francesca Sofia Novello yang cantik yang akan menemani Rossi pada malam khusus ini untuknya.

Marc Marquez Ucapkan Selamat Ulang Tahun pada Valentino Rossi ?

Pesta bisa jadi akan dimulai pada tanggal 15 malam, menunggu tengah malam. Mungkin akan hadir di acara tersebut artis penyanyi Jovanotti dan Cesare Cremonini. Teman baik dari Rossi yang akan menghibur tamu dengan lagu-lagu mereka. Mungkin juga kehadiran Vinales di pesta akan membangun hubungan yang sangat baik dalam dua tahun ini.

Siapa yang tahu juga jika nanti antara Marquez dan Valentino akan ada harapan yang baik. Mereka akan saling ucapkan selamat. Karena pada hari berikutnya Marc Marquez juga akan berulang tahun. Pembalap Spanyol itu akan berusia 26 tahun (17 Februari2019). Hal ini akan dimulai dari Marquez…apakah dia akan memulai dan besoknya dibalas oleh Rossi..? Ataukan Marc Trauma dengan insiden “jabat tangan yang ditolak”  (tuttomotoriweb.com, 09/02/19)

1 Comment

  1. Aquarius ternyata zodiac pembalap ya? Mestinya diganti tuh lambangnya bukan gentong air tapi kaliper brembo 😂😂😂

Leave a Reply