Akan Ada ‘World Premiere’ Produk Baru di IIMS 2019 ?

Honda-IIMS-2018
(Foto: Carvaganza.com) Honda-IIMS-2018

RiderTua Mobil – Baru melewatkan bulan pertama tahun 2019 ini, para produsen otomotif harus bersiap mengikuti gelaran IIMS 2019. Entah itu mengenalkan model baru ataupun memajang model andalannya. Akan ada ‘world premiere’ produk baru di IIMS 2019.

Baca juga: Mungkinkah Mobil Listrik Bisa Masuk ke Indonesia Tahun Ini ?
booth hyundai di iims 2018
(Foto: CNN Indonesia)

Akan Ada ‘World Premiere’ Produk Baru di IIMS 2019 ?

IIMS 2019 kali ini akan diadakan mulai tanggal 25 April sampai dengan 5 Mei. Memang waktunya masih cukup lama untuk menanti. Tapi itu cukup bagi produsen otomotif untuk mempersiapkan diri.

PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS mengatakan bahwa tahun ini  akan ada banyak hal baru yang disajikan. Mulai dari infinite live hiburan sampai pengenalan produk kepada pengunjung pameran. Walau itu sudah menjadi hal biasa yang dilakukan dalam pameran otomotif.

Bahkan dikatakan bahwa akan ada salah satu ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) yang melakukan world premiere produk baru. Walau belum diketahui produsennya, model terbaru ini diketahui merupakan jenis kendaraan roda empat atau mobil.

Peserta pameran yang berpartisipasi mungkin masih sama dengan tahun lalu. Dari produsen mobil ada, BMW, Datsun, DFSK, Chevrolet, Hyundai, Honda, Mini, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, Wuling, dan Hascar (Jeep).

Sementara untuk produsen motor ada Aprillia, Benelli, BMW Motorrad, Harley-Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, MotoGuzzi, Piaggio, dan Vespa. Yamaha memang belum masuk daftar karena masih melakukan proses administrasi.

1 Trackback / Pingback

  1. Akan Ada 'World Premiere' Produk Baru di IIMS 2019 ? | Napsu Modif

Leave a Reply