Harga Xpander Ternyata Naik Rp 3 Juta Bulan Ini

(Foto :Carmudi.com)

RiderTua Mobil – Xpander boleh dibilang merupakan mobil yang sudah naik daun saat ini. Walau belum bisa mengungguli Avanza, LMPV Mitsubishi ini masih bisa bertengger di posisi kedua penjualan mobil tahun 2018. Harga Xpander ternyata naik Rp 3 juta bulan ini.

Baca juga: Mitsubishi Xpander Mulai Dilirik oleh Konsumen Segmen Fleet
(Foto: Otomotif-Tempo.co) pabrik mitsubishi xpander

Harga Xpander Ternyata Naik Rp 3 Juta Bulan Ini

Sementara itu, seiring dengan naik turunnya ekonomi, maka harga mobil juga ikut berpengaruh. Diketahui bahwa harga Xpander terus mengalami perubahan harga. Dengan kisaran Rp 500 ribu sampai Rp 2 juta.

Ternyata di bulan Januari ini, Xpander kembali mengalami kenaikan harga. Kali ini naik Rp 3 juta untuk semua varian. Kisaran ini terlihat lebih besar dari sebelumnya yang hanya Rp 2 juta.

Kenaikan harga mobil memang sudah biasa terjadi. Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan karena kenaikan ini terjadi karena biaya produksi yang ikut naik akibat inflasi. Sebenarnya kenaikan harga sudah terjadi dari awal bulan.

Dengan begitu, harganya sudah mengalami pergeseran. Mulai dari GLX M/T yang kini seharga Rp 204,1 juta sampai Ultimate A/T Rp 258,9 juta. Walau tidak lagi dibawah Rp 200 juta, setidaknya harganya masih tetap terjangkau.

Selain Xpander, Pajero Sport dan L300 juga mengalami kenaikan harga. Pajero Sport naik Rp 5 juta, sementara L300 naik Rp 3 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply