Lexus LC Convertible Concept akan Mejeng di NAIAS 2019 Mendatang

RiderTua Mobil – Sebagai merek mewah dari Toyota, Lexus memiliki berbagai jenis mobil yang berkualitas. Lexus seperti tidak ingin kalah dengan merek mobil mewah lainnya. Untuk itulah produsen mobil ini sudah menyiapkan satu model baru. Lexus LC Convertible Concept akan mejeng di NAIAS 2019 mendatang.

Baca juga: Ekspansi ke China, Lexus Masih Tetap Produksi di Jepang

Lexus LC Convertible Concept akan Mejeng di NAIAS 2019 Mendatang

Model yang dimaksud adalah LC Convertible Concept. Mobil ini pernah ditampilkan pada salah satu ajang pameran otomotif. Walau hanya konsep, sebenarnya mobil ini memiliki potensi untuk bisa bersaing dengan Mercedes-Benz atau Audi.

Seperti namanya, LC Convertible Concept memiliki atap serat karbon yang bisa diturunkan dan disimpan di bagian belakang mobil. Jika dibuka, maka interiornya bisa terlihat dengan jelas. Warna putih menjadi warna yang mendominasi bagian interior, memberi kesan eksklusif.

Desain pelek 22 inci yang terlihat seperti turbin semakin menambah kesan sporty. Pelek ini sebenarnya berukuran lebih besar dari model sebelumnya. Desain mobil seolah terlihat futuristik dengan lampu utama LED yang terlihat menawan.

Tidak ada informasi lebih detail mengenai spesifikasi teknisnya. Ada dua kemungkinan mesin yang akan dipakai, yaitu V8 5-liter serta hybrid gabungan V6 3,5-liter dan motor listrik. Terlepas dari hal ini, kehadiran Lexus LC Convertible Concept layak dinanti di NAIAS (North American International Auto Show) 2019 di Detroit mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply