Honda akan Merilis Varian Black Style untuk MPV Premium Spada

RiderTua Mobil – Segmen MPV premium mungkin masih diminati di Indonesia. Sama dengan low dan medium MPV, segmen ini masih dikuasai oleh Toyota. Produsen mobil asal Jepang ini mempunyai dua jagoan, yaitu Alphard dan Vellfire. Honda akan merilis varian Black Style untuk MPV premium Spada.

Baca juga: Ketika Wuling Cortez Mencoba Salip Toyota Innov

Honda akan Merilis Varian Black Style untuk MPV Premium Spada

Mungkin ada yang beranggapan kalau merek mobil lain tidak mempunyai model MPV premium. Namun sebenarnya Honda sudah memiliki MPV premium bernama Spada. Model ini sudah lama dijual di Jepang.

Dikabarkan bahwa Honda sedang menggarap varian terbaru untuk Spada. Varian ini disebut sebagai Black Style. Disebut begitu karena baik dalam maupun luar mobil ini menggunakan aksen serba hitam.

Seperti pada bagian krom pada grill depan, pelek, dan headlight garnish. Jika dilihat sekilas, tampilannya mirip dengan Alphard. Kemudian warna hitam juga diterapkan pada interior, tetapi dipadukan dengan warna ungu, ivory, dan silver.

Paduan warna hitam dan ungu juga diterapkan pada kulit premium pada setir kemudi yang dipadukan dengan jahitan hitam. Tentu ini akan menambah kesan mewah pada Spada. Dengan ini Honda punya model andalan untuk melawan Alphard-Vellfire.

Alphard dan Vellfire sendiri sudah mempunyai varian custom, seperti Noah, Voxy, dan Esquire. Sementara Delica terbaru akan menjadi rival berat Spada.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives