Wanita Ini Hampir Isi Mobil Listrik Tesla Miliknya dengan Bensin

RiderTua Mobil – Dengan era kendaraan listrik yang terus berkembang, semakin banyak orang yang menggunakan mobil ramah lingkungan ini. Namun bukan berarti semua orang tahu betul dengan yang namanya mobil listrik. Masih ada juga yang belum mengerti tentang mobil listrik. Wanita ini hampir isi mobil listrik Tesla miliknya dengan bensin.

Baca juga: Ketika Pencuri Menyatroni Tesla Model 3 Hanya Dengan HP

Wanita Ini Hampir Isi Mobil Listrik Tesla Miliknya dengan Bensin

Baru-baru ini, ada seorang wanita yang nyaris mengisi mobil Tesla Model S miliknya dengan bensin. Hal ini terjadi dalam sebuah video yang tersebar di Facebook. Entah dimana lokasi tempat kejadian tersebut.

Saat itu, seorang wanita tampak memasuki lokasi pom bensin yang anehnya sedang mengendarai Tesla Model S. Ketika keluar mobil, si wanita terlihat kebingungan mencari tutup tangki bensin. Setelah menemukannya, ia langsung melakukan pembayaran lewat kartu kredit.

Wanita ini mengambil nozzle pompa bensin, dan lagi-lagi ia kebingungan. Ini karena tututp tangki tersebut sebenarnya adalah tempat colokan listrik. Sesaat kemudian, si wanita kembali mencari tangki bensin namun tidak berhasil.

Sementara itu, si perekam video awalnya tidak menolong si wanita tersebut dan hanya bisa menahan tawa. Barulah ia menghampiri wanita ini dan menjelaskan kalau mobil listrik tidak perlu bensin. Memang kelihatannya sepele, tapi sebenarnya sangat membahayakan jika dibiarkan begitu saja. Bisa-bisa mobil terbakar bahkan meledak.

Sumber: Detik.com (22/12/18)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives