Toyota Supra Terbaru Ketahuan Sedang Uji Coba di Australia

RiderTua Mobil – Toyota saat ini sednag mengembangkan mobil sport legendaris Supra terbaru. Begitu kabar ini terdengar pertama kalinya, banyak yang mulai tak sabar ingin segera mendapatkannya. Padahal mobil ini baru dirilis pada tahun depan. Toyota Supra terbaru ketahuan sedang uji coba di Australia.

Baca juga: Prototype Toyota Supra akan Dilelang Setelah Dirilis Resmi

Toyota Supra Terbaru Ketahuan Sedang Uji Coba di Australia

Jelang peluncurannya yang akan dimulai pada Januari 2019, Toyota mulai melakukan berbagai test drive di beberapa negara. Baru-baru ini, Supra kepergok sedang test drive di jalanan Australia. Berbagai tes dilakukan untuk menguji keandalan Supra sebelum diproduksi massal.

Mobil sedan sport ini terlihat menggunakan stiker kamuflase dan tanpa logo. Walau begitu, bentuk bodinya masih bisa ditebak dan bisa dipastikan mobil tersebut adalah Supra anyar. Seperti bentuk lampu utama dan grill depan. Kode A90 pada stiker tersebut merupakan kode dari Supra.

(Foto: Twitter)

Mengingat tesnya dilakukan di Australia, apakah bisa dilakukan di Indonesia? Bisa jadi. Ini karena sebelumnya Toyota Astra Motor (TAM) memberi survei yang menunjukkan bahwa konsumen Indonesia lebih menyukai sedan sporty ketimbang sedan elegan. Dengan inilah potensi Supra bisa dibawa ke Indonesia akan semakin besar.

Supra dulu pernah berjaya pada tahun 90-an sebagai mobil sedan sport. Namun entah mengapa Toyota saat itu meninggalkannya begitu saja. Berkat CEO Toyota Akio Toyoda, Supra kembali dihidupkan namun membawa gaya modern.

Sumber: Detik.com (22/12/18)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives