Prototype Toyota Supra akan Dilelang Setelah Dirilis Resmi

RiderTua Mobil – Toyota kini sedang sibuk mengembangkan mobil sport Supra terbaru. Sedan sport legendaris ini kembali diperbincangkan oleh orang banyak. Hal ini karena Toyota ingin menghidupkannya kembali setelah sempat ‘menghilang’ selama 2 dekade. Prototype Toyota Supra akan dilelang setelah dirilis resmi.

Baca juga: Toyota Supra Anyar mau Dibawa ke Indonesia?
(Foto: Twitter)

Prototype Toyota Supra akan Dilelang Setelah Dirilis Resmi

Toyota sudah mengkonfirmasi bahwa Supra terbaru ini akan ditampilkan pada Detroit Auto Show 2019 tanggal 14 Januari mendatang. Tentu ini menjadi kabar baik bagi pecinta mobil yang pernah jaya pada masanya. Namun ternyata ada kabar mengejutkan dibaliknya.

Dikabarkan bahwa Toyota akan melelang prototype Supra dalam waktu dekat. Namun bukan dilakukan di bulan ini, tetapi empat hari setelah peluncuran New Supra. Acara pelelangannya akan dilakukan di rumah lelang Barrett-Jackson di Scootsdale, Arizona, Amerika Serikat.

Prototype dengan kode VIN Number 20201 tersebut memiliki warna abu-abu pada eksterior. Kemudian ada sentuhan warna merah pada kaca spion, pelapis kulit di bagian interior, dan matte black wheels. Bahkan ada kesan unsur karbon pada sebagian komponen mobil dan sudah bersertifikasi.

Supra terbaru ini merupakan hasil kolaborasi Toyota dan BMW. Mobil ini baru diproduksi tahun depan, namun kapan tepatnya masih belum pasti. Karena prototype-nya akan dilelang, mungkin ada yang bisa menebak berapa harga yang pantas untuk mobil yang satu ini?

Sumber: Detik.com (14/12/18)

Be the first to comment

Leave a Reply