Toyota akan Boyong Camry Terbaru ke Indonesia Awal Tahun Depan

RiderTua Mobil – Keberadaan Camry di Indonesia selalu dikaitkan sebagai mobil taksi. Memang karena sedan ini sering digunakan sebagai taksi daripada mobil pribadi. Sama seperti sedan lainnya, Camry tidak terlalu laris. Toyota akan boyong Camry terbaru ke Indonesia awal tahun depan.

Baca juga: Toyota Sudah Mendapat Banyak Pesanan Avanza Facelift 2019

Toyota akan Boyong Camry Terbaru ke Indonesia Awal Tahun Depan

Diketahui bahwa Toyota Astra Motor (TAM) tengah mempersiapkan Camry model 2018 untuk diluncurkan di Indonesia. Memang itu bukan hal yang mengejutkan. Karena sebelumnya Camry terbaru ini terpegok sedang melakukan tes jalan dengan bodi tertutup kain kertas.

Saat itu, Camry yang menyamar tersebut sedang melakukan test drive. Meski sudah tertutup dengan kain kertas putih, itupun tidak bisa menutupi bentuk bodinya. Sudah terlihat jelas bahwa mobil tersebut adalah Camry anyar.

Ketika ditanyai kapan tepatnya Camry 2018 meluncur di Indonesia, TAM mengatakan kemungkinan besar pada awal tahun 2019. Artinya, TAM akan meluncurkan dua model baru, Camry dan Avanza terbaru. Avanza Facelift ini dikabarkan akan dirilis awal tahun depan juga.

TAM melihat adanya pergeseran tren pada segmen sedan di Indonesia. Dimana konsumen tidak menginginkan tampilan elegan. Melainkan kesan agresif layaknya mobil sport. Biasanya peminatnya adalah anak muda. Inilah yang menjadi target selanjutnya oleh TAM. Walau sebenarnya pergeseran tren sedan ini sudah lebih dulu diketahui oleh Mercedes-Benz.

Sumber: Kompas.com (18/12/18)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives