Ducati Takut Kombinasi Honda dan Marquez Sulit Dikalahkan !

RiderTua MotoGP – Banyak pengamat memiliki kesan pada musim 2018 bahwa Ducati adalah motor paling kompetitif. Namun kenapa tidak mampu memenangkan Gelar Dunia?.. Salah satu sebabnya adalah Honda dan Marquez itu sendiri. Bahkan sepertinya Ducati takut kombinasi Honda dan Marquez sulit dikalahkan…

Bos balap Ducati memang akui mampu menciptakan sepeda motor yang menawarkan kompromi yang baik di semua bidang. Mereka mampu mengurangi kerugian saat motor berada ditengah tikungan, tanpa memperburuk di area lain namun bukan hal yang mudah. Namun terbukti Ducati mampu melewati tantangan itu tahun ini. Namun mereka masih kehilangan sesuatu, di tengah-tengah tikungan mereka tidak sekuat lawannya.

Selama tes Jerez Ducati mendapatkan beberapa perkembangan yang menarik dan ada yang tetap mereka pertahankan. Untuk area mesin tidak boleh mengubah apa pun kecuali untuk detail-detail kecil. Itulah mengapa Ducati hanya melakukan perubahan pada aerodinamis dan melihat bahwa chassis menjadi lebih mudah dikelola.

Ducati Takut Kombinasi Honda dan Marquez Sulit Dikalahkan !

Dilansir speedweek.com (16/12/18). Ketika ditanya apakah Honda dan Marquez benar-benar sulit dikalahkan tahun ini?. Bos Ducati kembali menegaskan bahwa kombinasi Marquez dan Honda jelas lebih baik tahun ini daripada tahun lalu. Mereka mengalahkan kombinasi Dovizioso-Ducati. Ducati percaya bahwa langkah yang mereka ambil sedikit lebih besar. Tetapi mereka telah mengambil langkah penting, sepeda motor itu benar-benar seimbang saat dipacu oleh Marc. Untuk mengalahkan Marquez dan Honda, mereka harus meningkatkan performa motor secara signifikan.

Jadi intinya faktor Marquez di atas motor Honda merupakan kombinasi yang akan sulit dikalahkan… Bahkan tahun depan pastinya mereka menemukan hal baru yang lebih kompetitif lagi.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives