Uniknya Tim Ducati, Bagnaia Menerima Hibah Mantan Teknisi Tim Resmi Lorenzo !

RiderTua MotoGP – Bagnaia menerima hibah mantan teknisi tim resmi Lorenzo. Jika kita mencermati tim Italia Ducati ternyata mempunyai cara yang tidak biasa dilakukan tim lawan. Seperti memanfaatkan info dari kelas superbike, perlakukan pembalapnya secara berbeda. Dan yang terakhir ini akan kita bahas betapa uniknya tim ini. Terlepas dari kontroversi Casey Stoner yang berakhir dengan perceraian. . Kemudian kasus Jorge Lorenzo yang juga mengalami pasang surut sebelum berakhir dengan perpisahan tanpa kemenangan.

Untuk musim 2019, pasukan Ducati akan diperkuat dengan tim pabrikan Andrea Dovizioso , Danilo Petrucci . Alma Pramac tim satelit dengan Jack Miller, Francesco Bagnaia. Tim satelit Real Avintia dengan Tito Rabat, Karel Abraham. Dan pembalap yang menjadi andalan Ducati adalah juara dunia dua kali Andrea Dovizioso.

Dilansir paddock-gp.com(04/12/18) Gigi Dall’Igna menjelaskan. “Dovi adalah jangkar kami, dia telah memenangkan banyak untuk kami dalam tiga tahun terakhir. Dia adalah pembalap dengan siapa kami bisa membayangkan memenangkan kejuaraan dunia. Untuk mencapai tujuan ini, kami akan melakukan yang terbaik. Dia akan memiliki rekan setim baru, Danilo Petrucci, diharapkan untuk tidak membayanginya. Kami tahu apa yang bisa dia lakukan dan kami telah melihatnya berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Musim ini, dia memiliki beberapa kesulitan di akhir sesi latihan, tetapi kami yakin dia bisa maju dan berjuang untuk kemenangan dan podium tahun depan “.

Bagnaia Menerima Hibah Mantan Teknisi Tim Resmi Lorenzo

Ada hal unik dengan perlakukan Ducati terhadap Bagnaia juara dunia moto2 tahun ini. Ducati ingin menekankan bahwa mereka memperlakukan pembalap baru secara berbeda dari pabrikan lain. Ducati memiliki teknisi yang pergi dari tim pabrikan resmi ke satelit Pramac dan sebaliknya. Ini adalah bagaimana cara mereka memastikan konsistensi para pembalap. Danilo membawa chief engineer dan insinyur elektroniknya dari Pramac ke tim pabrikan. Bagnaia menerima chief engineer dan insinyur elektronik dari Jorge Lorenzo. Ini menunjukkan betapa pentingnyadi Ducati bahwa pembalap baru bisa tumbuh dengan cara mereka yang unik.

1 Comment

Leave a Reply