KTM Adakan KTM Orange Care di KTM Semarang

KTM adakan KTM orange care di KTM Semarang. Dalam rangka 1 Tahun KTM Semarang, mereka adakan 2 Hari pelayanan service orange care.
KTM Indonesia adalah ATPM yang fokus memasarkan sepeda motor sport di Indonesia. Pabrikan ini memiliki beberapa program yang berorientasi pada kepuasan konsumennya. Salah satu program atau event yang selalu diadakan oleh KTM Indonesia tiap bulan adalah KTM Orange Care. Event ini diadakan secara berkelanjutan dan dilakukan di dealer-dealer KTM yang kini semakin tersebar luas di Indonesia.

  Pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 1-2 Desember 2018, KTM Indonesia mengadakan KTM Orange Care di Dealer KTM Semarang.
KTM Orange Care adalah sebuah event yang menkampanyekan akan pentingnya service kendaraan, khususnya sepeda motor KTM. Secara regular, KTM Orange Care diadakan pada hari akhir pekan, yaitu hari Sabtu. Namun demikian, karena bertepatan dengan Hari Jadi Satu Tahun dealer KTM Semarang, KTM Orang Care diadakan secara penuh selama dua hari berturut-turut, hari Sabtu dan Hari Minggu.
Antusiasme pengguna KTM di Jawa Tengah sangat tinggi terhadap KTM Orange Care. Pengguna dapat melakukan service berkala/Service Ringan , penggantian oli dengan menggunakan oli berkualitas tinggi, dan ada general check-up dengan menggunakan diagnostic tool terhadap motor KTM mereka. Di KTM Orange Care, motor dengan odometer lebih dari 10.000 Km lebih diprioritaskan. Semua service yang dilakukan, tidak dikenakan biaya. Gratis untuk pengendara sepeda motor KTM.


Unit sepeda motor KTM yang bisa diterima untuk melakukan service di KTM Orange Care adalah seluruh line-up sepeda motor KTM yang dipasarkan KTM Indonesia. Diantarnya KTM Duke : adalah Duke 200, Duke 250, Duke 390. Sedangkan untuk KTM RC seperti :  KTM RC 200, RC 250, dan RC 390. Proses service juga sangat mudah dan cepat. Para konsumen atau pengguna motor KTM hanya perlu datang ke Dealer yang mengadakan KTM Orange Care, Registrasi, dan sepeda motor akan siap diservice…mudah bukan..

KTM – READY TO RACE !!!

Be the first to comment

Leave a Reply