Sudah Jodoh, Marquez dan Lorenzo Jalani Operasi di Rumah Sakit yang Sama

Jorge Lorenzo Marc Marquez

RiderTua MotoGP – Jorge Lorenzo dan Marc Marquez siap untuk menjadi pusat perhatian semua penggemar pada tahun 2019. Kebersamaan mereka dimulai beberapa saat lalu dengan menyentuh pit bersama, mereka bertemu di hotel pagi sebelum tes.  Dua orang Spanyol akan menjadi pasangan tertangguh di HRC setidaknya untuk dua tahun ke depan. Kebersamaan mereka bahkan terlihat di tempat lain. Marquez dan Lorenzo jalani operasi di rumah sakit yang sama…

Jorge Lorenzo menjalani operasi di kaki kanannya Senin. Hal itu dilakukan untuk menyelesaikan masalah yang telah menghantunya di bagian akhir musim ini. Dimana memaksanya untuk menutup petualangannya di Ducati dengan hasil yang tidak terlalu menarik. Ini adalah operasi kedua dalam beberapa bulan setelah pergelangan tangan kirinya mendapat perawatan oleh Profesor Xavier Mir, dokter MotoGP.

Marquez dan Lorenzo Jalani Operasi di Rumah Sakit yang Sama

Marc Marquez juga tiba di rumah sakit yang sama yang juga harus menjalani operasi. Dimana harus dilakukan untuk memperbaiki cedera bahu yang telah memberikannya begitu banyak masalah selama musim ini.

Bagi Marquez kondisinya menurun drastis setelah perayaan gelar dunia-nya. Sedemikian rupa sehingga dalam balapan baru-baru ini tindakan operasi harus dilakukan dan segera siap kembali ke pit jalani balapan.

Kedua pembalap Spanyol itu menggunakan rumah sakit yang sama untuk menangani masalah-masalah fisiknya musim lalu. Mereka Jalani perawatan di pusat bedah di university center of Barcelona. Tujuannya keduanya adalah agar siap dan siap untuk tes berikutnya yang akan diadakan di tahun 2019. Sehingga lebih bagus dalam mempersiapkan tahun depan. Yang mungkin akan menjadi kondisi tersulit dan paling menegangkan dalam karir kedua juara Spanyol itu. Walau tidak dipungkiri sebagai sesama pembalap Spanyol mereka tetap akan kompak.. Bahkan di rumah sakit mereka juga sudah serasi… Jalani operasi bersama-sama dan jadi tetangga di ruang perawatan…

1 Comment

Leave a Reply