Lucu, Detik-Detik Adu Kencang Menjadi Adu Jotos Mirip di MotoGP

RiderTua MotoGP – Detik-Detik adu kencang menjadi adu jotos mirip di MotoGP. Mungkin pembalap ini bingung sedang beradu balap atau beradu jotos alias bertinju. Sesuai keterangan yang tertulis di video yang diunggah oleh akun arif rahman adalah kondisi “pertarungan” alias duel sesungguhnya dalam ajang road race di wilayah Bojonegoro.

Tampak seorang pembalap yang dipotong race linenya mengamuk karena terjadi kontak dan mengakibatkan dia terjatuh. Tanpa ba bi bu mendatangi “pelaku”nya dan menghadiahi bogem mentah. Memang kejadian ini sangat disayangkan karena selain tidak boleh main hakim sendiri juga semua insiden dalam balapan adalah hal yang wajar. Dan pengawas lomba yang akan menentukan hukumannya.

Di MotoGP pun hal ini sudah pernah terjadi dimana pembalap adu jotos di luar lintasan. Menggunakan tangan kosong ( adu silat) bukan duel dengan motor.

Pembalap Mahindra Moto3 Bryan Schouten dari Belanda adu jotos dengan pembalap senegaranya dari Kalex KTM Moto3, Scott Deroue. Setelah mereka berdua jatuh saat Grand Prix Jerman di sirkuit Sachsenring.

Berikut Video Detik-Detik Adu Kencang Menjadi Adu Jotos Mirip di MotoGP

 

Dari kedua kejadian itu bisa disimpulkan bahwa kedua peristiwa itu terjadi pada pembalap muda yang masih suka berantem dan menyelesaikan dengan “segera” kurang sabar dan naik darah. Namun dalam balapan tetap ada aturannya bukan balapan liar. Jika dikelas pemula saja sudah main jotos apakah ada jaminan ketika mereka naik kelas tidak akan lebih berbahya lagi karena cc motor kian besar dan semakin berbahaya..?

1 Comment

Leave a Reply