Luca Marini Ingin Membalap di MotoGP dengan Valentino Rossi

RiderTua MotoGP – Luca Marini ingin membalap di MotoGP dengan Valentino Rossi. Musim balap 2018 adalah tahun pertumbuhan dan pematangan bagi Luca Marini adik Valentino Rossi. Dimana setelah bergabung dengan Sky Racing Team VR46 mengalami musim terbaiknya. Berada di posisi ketujuh di kejuaraan Moto2. Dua pole position dan total lima podium dan kemenangan di Sepang.

Di tim Sky Racing Team VR46 pembalap asal Urbino berusia 21 tahun itu adalah rekan setim Francesco Bagnaia, juara dunia Moto2 2018. Dengan naiknya Pecco ke kelas MotoGP, Luca bisa menjadi salah satu pembalap yang patut diperhitungkan tes pertamanya dengan mesin Triumph menunjukkan bahwa Marini kuat.

Dilansir  Marca.com (02/12/18) Luca Marini sangat senang dan sangat bangga karena memiliki saudara seperti Valentino, pembalap yang luar biasa. Dia juga bisa belajar banyak. Valentino sering membantunya, suka berbicara dengannya, mereka memiliki hubungan yang sangat baik.

Luca Marini Ingin Membalap di MotoGP dengan Valentino Rossi

Marini juga menjawab tentang kemungkinan dia naik ke kelas MotoGP dengan Valentino Rossi. “Ini sama sekali tidak terpikirkan. Tapi saya berharap bahwa tahun terakhir Valentino di MotoGP saya naik kelas ke MotoGP. Saya berharap setidaknya dia akan membalap satu tahun lagi dengan Yamaha saat itu. Dia akan berusia lebih dari 41 tahun dan itu akan luar biasa. Tetapi setiap orang tahu bahwa tanpa dia, MotoGP akan berubah banyak. Keinginannya untuk bersaing tidak pernah berakhir”.

Be the first to comment

Leave a Reply