Suzuki Ciptakan Sasis Mesin dan Swingarm Baru Makin Kompetitif !

RiderTua MotoGP – Suzuki ciptakan sasis mesin dan swingarm baru makin kompetitif, Suzuki membuktikan dirinya menjadi kompetitif di 2018. Alex Rins sumbangkan tiga kali podium, dua posisi keempat dan dua posisi enam besar di MotoGP musim ini. Berada di posisi kelima di klasemen dan membuktikan bagaimana Suzuki kini benar-benar menjadi kompetitif.

Suzuki ciptakan sasis mesin dan swingarm baru makin kompetitif

Dalam tes pra-musim di Valencia dia selesai di tempat ketujuh kemudian di Jerez minggu ini. Alex Rins telah memastikan pengembangan mesin GSX RR dengan tes rider Sylvain Guintoli, dan jelas saat tes dia tidak mengejar waktu tercepat, melainkan untuk melaksanakan program tes intensif. Diantaranya mencoba sasis baru, mesin baru, swingarm baru dan pembaruan elektronik, pembalap Spanyol itu tidak berhenti menguji bagian penting itu. Dan akhirnya selesai di tempat kesepuluh dalam waktu kombinasi dari dua hari tersebut.

Rins sangat puas dengan pekerjaan yang dilakukan dan optimis untuk 2019. Dua hari tes dilakoni Rins dengan sangat positif karena Tim mencoba segalanya (sasis baru, mesin baru dan banyak perbandingan). Kemarin Rins lebih fokus pada sasis, dan hari ini pada mesin. Kemudian paginya mereka mulai dengan sasis 2018 dan spek mesin baru, dan Rins menguji semua saran yang dibuat oleh para insinyur itu. Sangat positif. Suzuki memang belum selesai secara keseluruahn, tetapi mereka akan mengerjakannya. Tim Suzuki telah bekerja sangat keras dan mereka merasa bahwa Suzuki dapat memiliki sepeda motor yang sangat kompetitif. (paddock-gp.com, 01/12/18)

Be the first to comment

Leave a Reply