Ancaman Buat Marquez, Ducati Mencetak Motor Juara Dunia bagi Dovizioso

RiderTua MotoGP – Ducati Mencetak Motor Juara Dunia bagi Dovizioso. Andrea Dovizioso menjadi pembalap yang diperhitungakan dalam perebutan gelar dunia dalam beberapa musim terakhir. Secara khusus yang menjadi perhatian penting adalah Ducati-nya akhirnya terbukti kompetitif di semua trek. Kondisi ini membuat pembalap Italia secara serius bertujuan untuk bersaing di kejuaraan dunia bertarung dengan Marc Marquez pada 2019.

Seperti dilansir oleh Motorsport.com(22/11/18), Andrea Dovizioso mengomentari tes dua Valencia “Hari kedua lebih baik daripada yang pertama. Kami mencoba beberapa hal dan kami membuat perbandingan. Beberapa hal menjadi menarik. Kita harus memahami di trek lain seperti Jerez “.

Dovizioso senang dengan penemuan beberapa hal baru pada Desmosedici 2019. Namun dia berujar harus berhati-hati untuk membuat penilaian agar tidak membuat kesalahan. Karena hasilnya masih variabel dan tergantung pada kondisi, jadi penting untuk melakukan tes di trek lain.

Akhirnya Andrea Dovizioso berbicara tentang mantan rekan setimnya, “Saya tidak berada di satu lintasan yang sama dengan Jorge, saya melihatnya di TV, saya tidak melihatnya tampil buruk, dia pasti tidak nyaman memacu motor  dan melakukan apa yang diinginkannya dengan sepeda motor baru( Honda). Tapi sepertinya ini awal yang baik untuknya. Hasil tes ini perbedaannya sangat kecil dengan pembalap yang memimpin dan yang berada di belakangnya. Ada beda beberapa sepersepuluh detik saja dan yang penting adalah sensasi pembalap”.

Ducati Mencetak Motor Juara Dunia bagi Dovizioso

Singkatnya, pembalap Italia sudah melihat tanda-tanda positif menjelang musim depan. Ducati mencari untuk memperbaiki masalah-masalah yang telah disajikan di musim lalu. Harapannya adalah mengantarkan motor juara dunia untuk Dovizioso. Ducati Mencetak Motor Juara Dunia bagi Dovizioso

Be the first to comment

Leave a Reply