Dua Anak Didik Valentino Rossi Ini Tebar Ancaman di MotoGP 2019

franco-morbidelli-valentino-rossi

RiderTua MotoGP – Dua anak didik Valentino Rossi ini tebar ancaman di MotoGP 2019. Valentino Rossi setelah alami musim terburuknya akhirnya ingin kembali ke puncak untuk bertarung dengan pembalap di barisan depan. Sejauh ini dalam tes pertama MotoGP, Yamaha 2019 telah menunjukkan indikasi perbaikan. Namun bukan berarti lawan tinggal diam, ada juga beberapa lawan yang sangat tangguh seperti Ducati dan Honda yang sedang meningkatkan performa motornya lebih baik lagi…

Seperti yang dilaporkan oleh Sky Sport(22/11/18) Valentino Rossi mengomentari tes dua hari Valencia “Hari kedua sedikit lebih sulit karena kami berhasil meningkatkan performa motor, tetapi lawan kami juga meningkat lebih baik. Kami memiliki mesin yang berbeda untuk dicoba tetapi sangat mirip dengan yang pertama kami mencoba. Saya masih tidak yakin mesin mana yang saya sukai dari keduanya. Kami juga akan mencoba lagi di Jerez, tetapi perbedaannya tidak begitu banyak. ”

Menurut Valentino Rossi masih ada pekerjaan yang harus dilakukan untuk Yamaha. Menurut pendapat Rossi Yamaha lebih menderita dengan ban bekas daripada lawan mereka, yang berhasil membuat kecepatan yang lebih konsisten, masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Ada banyak hal yang harus dilakukan pada kecepatan motor ketika memakai ban bekas.

Dua Anak Didik Valentino Rossi Ini Tebar Ancaman di MotoGP 2019

Akhirnya Valentino Rossi berbicara lagi tentang Morbidelli dan Bagnaia. Performa anak didik Valentino akan sangat baik, terutama Franco, yang sangat bagus dengan Yamaha, dia akan beradaptasi segera dengan M1. Namun Pecco Bagnaia juga memiliki waktu yang baik sehingga keduanya merupakan ancaman bagi lawan di kelas MotoGP tahun depan.

1 Comment

Leave a Reply