Desain Terbaru Hyundai Santa Fe yang Belum Diketahui Banyak Orang


ktm indonesia

(Foto: Uzone)

RiderTua Mobil – Eksistensi Hyundai di Indonesia seolah tidak terdengar lagi. Walau sebenarnya produsen mobil asal Korea Selatan ini masih berjualan di tengah sengitnya persaingan di setiap segmen. Penjualannya masih terpantau cukup bagus, walau tidak mencapai puluhan ribu unit. Desain terbaru Hyundai Santa Fe yang belum diketahui banyak orang.

Baca juga: Ini Mobil Murah Hyundai di India, Dibawa ke Indonesia?
Foto: autonetmagz.com

Desain Terbaru Hyundai Santa Fe yang Belum Diketahui Banyak Orang

Hyundai Mobil Indonesia (HMI) pernah menampilkan desain terbaru untuk SUV Santa Fe pada GIIAS 2018 lalu. Mobil ini memang masih dijual, walau tidak sebanyak rivalnya. Diharapkan dengan adanya pembaruan ini bisa meningkatkan penjualannya lagi.

Kesan berani terlihat jelas pada tampilan terbaru Santa Fe. Seperti penggunaan Composite Light dan Cascading Grille pada bagian depan mobil yang terlihat gagah. Lampu LED Daytime Running Light (DRL) yang lebih sipit daripada Composite Light memang terlihat seperti Mitsubishi Xpander atau model lainnya yang serupa.

Bagian pilar dibuat lebih rebah dan sporty sehingga sektor engine hood terlihat memanjang. Desain bagian samping mobil terlihat lebih aerodinamis daripada generasi sebelumnya. Terlihat pula finishing dark chrome dan door garnish yang membuatnya elegan. Pada tipe XG, pelek 19 inci akan disematkan.

Bagian belakang pun tidak luput dari pembaruan total. Terdapat stoplamp LED 3D yang terlihat futuristik serta panel underguard dengan twin muffer pada tipe CRDi. Sepertinya pembaruan ini cukup signifikan bagi Santa Fe. Nantinya mobil ini akan dibanderol mulai Rp 574 juta (on the road).

 

Be the first to comment

Leave a Reply