Ini Yang Membuat Marc Marquez Terkejut dan Hormati Valentino Rossi !


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Marc Marquez membawa kemenangan lagi di Sepang pada hari Minggu sebuah kemenangan lain. Pembalap Spanyol itu mampu merangsek kedepan walau dia harus start dari baris ketiga. Akibat penalti namun mampu berada di belakang Valentino Rossi dan mendapatkan keuntungan dari jatuhnya Valentino. Selain memenangkan perlombaan, juga memenangkan gelar konstruktor untuk Honda. Dan ini yang membuat Marc Marquez terkejut dan hormati Valentino Rossi…


Seperti dilansir oleh Sky Sport (07/11/18), Marc Marquez yang hadir di EICMA 2018, mengatakan, “Kami mencoba untuk semakin meningkatkan kemampuan diri setiap tahun. Misalnya di Malaysia atau di trek lain selama musim ini di mana saya tidak pernah berada di podium. Sekarang saya tidak tahu apakah saya bisa belajar sesuatu dari Lorenzo, saya pasti akan menunggu untuk melihat Lorenzo di Honda, tapi satu hal yang pasti saya akan mengamati apa yang dia lakukan. Saya pikir kita selalu bisa belajar “.

Ini Yang Membuat Marc Marquez Terkejut dan Hormati Valentino Rossi

Pembalap Spanyol itu melanjutkan bahwa Valentino di Malaysia sangat mengejutkan dia. Dengan kondisi panas dan banyak putaran harusnya sangat sulit dengan kecepatan di kisaran sepersepuluh detik seperti yang dia lakukan. Dalam 6-7 lap terakhir segalanya menjadi lebih sulit karena kita mengalami dehidrasi, tetapi saya terkejut melihat seorang yang berusia 40 menjadi salah satu yang bertahan dan itu adalah sesuatu yang harus dihormati “.

Walau duel dengan Rossi tidak terjadi karena Valentino lakukan kesalahan dan jatuh. Namun Marc menyatakan bahwa mereka berdua berada pada batas puncak kecepatan motor. Dan Marc menyayangkan Rossi jatuh walau dia berhasil menang. Dan tetap menghormati pembalap berusia 40 tahun yang masih kuat melaju di trek panas dan sulit secara fisik…  (tuttomotoriweb, 07/11/18)

Be the first to comment

Leave a Reply