Berapa Harga Yamaha Niken Jika Dijual di Indonesia ?


ktm indonesia

(Foto: priceprice.com)

RiderTua Motor – Pada ajang pameran IMOS (Indonesia Motorcycle Show) 2018 kali ini, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berkesempatan memamerkan sebuah moge (motor gede) Yamaha Niken. Namun sayang, moge keren beroda tiga ini tidak dijual di Indonesia. Yup, Yamaha Niken ini hanya sebagai pajangan saja disini. Berapa harga Yamaha Niken jika dijual di Indonesia ?

Baca juga: Yamaha Niken Motor Sport Roda Tiga Ini Siap Dilempar ke Pasaran
(Foto: Yamaha Motor Europe)2018-yamaha-niken

Mahal Sekali

Untuk diketahui, Yamaha Niken dikembangkan dari Yamaha MT-09. Dimana moge ini dibekali mesin berkapasitas 847cc dengan 3 silinder. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 113,4 dk dan torsi maksimal mencapai 87,5 Nm.

Boleh dibilang bahwa kasta Yamaha Niken ini lebih tinggi dibanding sama Yamaha MT-09 ataupun Yamaha MT-09 Tracer. Sebagai informasi, Yamaha MT-09 dibanderol Rp 325 juta (OTR Jakarta) dan Yamaha MT-09 Tracer dibanderol diatas Rp 325 juta tersebut. Wah, kira-kira berapa harga yang harus ditebus jika ngebet pengen punya moge keren ini ? Rp 400 juta atau malah tembus hingga setengah miliar ?

(Foto: Bennetts)

Yamaha Niken ini merupakan sebuah moge yang tak lazim, karena doi punya 3 roda. Dua roda di depan dan satu roda ada di belakang yang dipersenjatai dengan teknologi Leaning Multi-wheel. Berkat teknologi ini meski beroda 3 namun Yamaha Niken mampu menikung rebah dengan sangat stabil.

Untuk pasar Inggris, Yamaha Niken dibanderol 13.499 poundsterling atau setara Rp 261,7 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply