Mesin Baru Yamaha M1 2019 Akselerasi Lebih Nampol !



RiderTua MotoGP – Mesin baru Yamaha M1 2019 akselerasi lebih nampol . Setelah melakoni kualifikasi di kondisi basah yang kurang memuaskan dimana Maverick Vinales yang hanya di pos-11. Pada balapan Minggu kering dia mampu memulihkan posisi dan finish di tempat keempat. Selangkah lagi akan mampu bertarung untuk podium. Sekarang Vinales mengambil dua poin dari Valentino Rossi. Balapan berikutnya di Valencia akan terbukti sangat penting bagi pembalap Spanyol. Walau bukan merebut tempat ketiga namun akan penting buat posisinya di tim Yamaha, lebih diperhitungkan kedepan.

Sepeda Motor Yamaha Bagus

Seperti dilansir tuttomotoriweb(04/11/18) Vinales membuat kemajuan yang stabil selama Grand Prix Malaysia, hanya sedetik lebih lambat dari posisi podium. “Saya sudah mengatakan kemarin bahwa kami kalah dalam kualifikasi, pagi ini saya keluar lagi di trek basah dan saya selesai di tempat pertama, semuanya di MotoGP begitu dekat sekarang. Jadi kita harus mulai di posisi pertama. Ketika kita bertarung dari belakang kita menghancurkan ban(boros ban), namun saya bisa dekat dengan podium. Tetapi dengan empat lap tersisa ban aus lebih banyak dan saya tidak bisa berbuat apa-apa. Akhir pekan ini mereka memberi saya sepeda motor yang sangat bagus, saya pikir, jika saya mulai dari depan. Saya akan mampu podium, saya sangat senang bahwa dalam tiga trek yang berbeda saya berlomba untuk menang. Saya pikir masih banyak hal yang dapat kami tingkatkan, tetapi semuanya lebih baik dari sebelumnya, dan sekarang saya bisa lebih konsisten.”

Mesin Baru Yamaha M1 2019 Akselerasi Lebih Nampol

Hanya dalam waktu dua minggu lagi mesin prototipe Yamaha M1 2019 akan secara resmi diluncurkan. Dengan spesifikasi mesin baru yang dapat membantu akselerasi lebih bagus. “Kami hanya perlu mengganti mesin pada motor ini,” kata Vinales. “Saya telah mengatakan berkali-kali bahwa sasis sangat bagus dan saya belum kehilangan daya cengkram ban bagian depan di trek manapun dan mampu melaju selama balapan penuh … Sepeda motor kami benar-benar bagus, kami hanya harus mendapatkan lebih banyak cengkeraman dari ban belakang, terutama saat pengereman “. Maverick yakin bahwa Yamaha akan memberinya spesifikasi mesin untuk memenuhi permintaannya setelah mendengar bahwa mesin tahun lalu lebih dekat dengan apa yang dibutuhkan “. Jadi dengan mesin baru yang lebih kencang saat percepatan (akselerasi) dan melihat performa M1 di tiga balapan terakhir maka Yamaha akan menjadi lawan tangguh bagi Honda dan Ducati… Titenono ae…

Be the first to comment

Leave a Reply