Lin Jarvis : Cacat Serius Yamaha M1 2018 Bukan Pada Mesin, Tapi Sektor Ini !


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Lin Jarvis cacat serius Yamaha M1 2018 bukan pada mesin. Akhirnya bos balap Yamaha Lin Jarvis keceplosan ungkap masalah yang ada pada Yamaha M1. Kalau pada beberapa saat yang lalu indikasi adanya salah desain mesin. Kini sepertinya ada analisa lain dari Lin Jarvis. Ada hal lain yang memang harus dilakukan agar performa Yamaha pilih tanding tahun depan.

Lin Jarvis cacat serius Yamaha M1 2018 bukan pada mesinDilansir tuttomotoriweb (30/10/18) Lin Jarvis sangat antusias mengomentari kemenangan terkini pabrikan yang bermarkas di Iwata Jepang. Kemenangan Vinales di Australia sebuah hal yang sangat fantastis. Dan infonya mereka sudah menyusun rencana untuk 2019. Dan sebagai acuan dan motivasi adalah kemenangan tim di Australia. Karena pada dasarnya kemenangan Yamaha itu bukan untuk bersantai sama sekali, tetapi motivasi.

Yamaha memang belum mampu memperjuangkan gelar dunia dalam dua tahun terakhir. Dan sulit memenangkan setiap seri perlombaan atau naik podium. Dan beritanya akan melakukan perombakan besar-besaran baik pada mesin maupun orang ( organisasi).
lin-jarvis-rossi

Lin Jarvis Cacat Serius Yamaha M1 2018 Bukan Pada Mesin

Jarvis juga mengklarifikasi masalah M1, menyangkal bahwa cacat yang paling serius adalah pada mesin, “Saya tidak berpikir itu masalah mesin. masalah Yamaha M1 adalah di grip, traksi dan akselerasi. Tidak ada masalah power mesin, tetapi cara untuk mengelola mesinnya sehingga ban bekerja dengan baik. Beberapa kali selama kejuaraan MotoGP 2018 ini kami berbicara tentang masalah ini. Memang fakta di tingkat elektronik, Yamaha berada jauh di belakang Honda dan Ducati. Jadi ada masalah yang tidak dimiliki oleh pesaing. (tuttomotoriweb-30/10/18)

1 Comment

Leave a Reply