Masalah Mesin Yamaha M1 Terselesaikan di Tes Aragon ?


ktm indonesia

Michelin Bilang Masalah Yamaha Pada Elektroniknya
RiderTua MotoGP – Masalah mesin Yamaha M1 terselesaikan di Tes Aragon ?. Yamaha selama lebih dari satu tahun terkendala masalah teknis berat. Yang telah menyebabkan kedua pengendara mereka menjauh dari posisi puncak. Kemenangan menjadi hal yang sulit digapai oleh tim Iwata sejak Assen 2017. Dimana itu adalah akhir dari kesuksesan yang luar biasa Valentino Rossi. Dan setelah itu Zonk !

Musim ini berkat beberapa kesulitan yang dialami lawan seperti Dovi. Valentino Rossi dengan motor yang tidak konsisten mampu berada di  posisi kedua di klasemen sementara. Namun, dalam balapan terakhir kedua Ducati mengalami kebangkitannya. Dan celakanya tampaknya lebih ganas dari sebelumnya di bagian kedua musim ini.

Masalah mesin

Yamaha sangat menderita dengan kondisi balapan pada suhu tinggi. Motor M1 pada kenyataannya terkendala karena elektronik tidak pada tingkat yang sama dengan Honda dan Ducati membuat kinerja ban buruk. Motor begitu rakus ban mengkonsumsi dengan cepat. Terlebih lagi, mesin tampaknya tidak memiliki kekuatan saat beradu dengan Honda dan Ducati. Di trek lurus tidak mampu ladeni lawan lawannya.

Dalam beberapa bulan terakhir mereka bekerja untuk memecahkan masalah ini. Namun tidak menunjukkan peningkatan yang signifikan. Di Silverstone, bagaimanapun juga Valentino Rossi telah memberikan kembali secercah harapan. Rossi mengatakan mereka telah mencoba sesuatu yang juga cocok dengan Vinales, sesuatu yang menjadi pertanda baik untuk masa depan.

Masalah Mesin Yamaha M1 Terselesaikan di Tes Aragon ?

Akhir-akhir ini di Aragon Yamaha sedang menguji beberapa hal baru dalam tes dan kemarin video yang diposting oleh akun resmi Maverick Vinales telah menunjukkan pertanda baik untuk masa depan tim Iwata. Pembalap Spanyol itu memberikan komentar “Perasaan menyenangkan di sana.”  Jadi apakah dengan ungkapan ini pabrikan Jepang itu sudah mampu memberi Rossi dan Vinales sepeda motor pada tingkat atas di Misano ?

Be the first to comment

Leave a Reply