Dulu Yamaha Fokus Pada Maverick Vinales Sekarang Diabaikan !


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Dulu Yamaha fokus pada Maverick Vinales sekarang diabaikan. Selama bersama Yamaha Vinales memang alami masa pasang surut. Namun sepertinya sekarang sulit baginya untuk saingi Marquez dalam perebutan gelar dunia. Pembalap tim Yamaha inipun akhirnya di Thailand mampu kembali ke podium dan sekarang ingin mencoba membawa kembali kemenangan ke tim Jepang yang telah hilang selama lebih dari setahun.


Seperti dilansir Speedweek(17/10/18) Maverick Vinales menceritakan tentang dirinya,

“Orang hanya melihat puncak gunung es(sebagian hal kecil), tidak ada yang melihat kerja keras yang dilakukan  untuk sampai ke sini. Saya ingat ketika saya berumur 10 tahun, saya biasa kurang tidur di rumah. Jika saya harus melakukannya lagi saya tidak akan melakukannya lagi karena kami harus banyak berkorban. Jika saya punya anak, saya tidak akan memasukkannya ke dalam balap motor.”

Dulu Yamaha Fokus Pada Maverick Vinales Sekarang Diabaikan

Maverick Vinales kemudian berbicara tentang hubungannya dengan Valentino Rossi  “Saya tidak hidup dalam bayang-bayangnya. Saya pikir saya mendapatkan tempat saya. Tahun ini lebih sulit. Pada tahun 2017 Yamaha telah menginvestasikan 100% pada saya dan kami telah membuat tahun yang baik. Bahkan jika ada yang salah dengan frame dan ban pada akhirnya saya pikir mereka fokus pada saya. Saya memiliki hasil yang baik tahun lalu dan saya senang, tahun ini adalah kebalikannya. Saya tidak bisa melanjutkan pengembangan proyek 2017, saya suka, tetapi hasilnya tahun ini sudah cukup jelas “.

Be the first to comment

Leave a Reply