Mazda Mulai Pamer Teaser All New Mazda 3


ktm indonesia

(Foto: Otomania Gridoto)

RiderTua Mobil – Setelah sebelumnya sempat ‘bersembunyi’ dari media, Mazda akhirnya menampilkan bocoran mengenai All New Mazda 3. Mobil ini sudah santer terdengar sebelum pameran Los Angeles Auto Show dimulai. Banyak yang mempertanyakan mengenai ‘penampakan’ mobil tersebut. Mazda mulai pamer teaser All New Mazda 3.

Baca juga: Mazda CX-3 Facelift Tampil Beda Tanpa Tuas Rem
(Foto: Detik Oto)

Mazda Mulai Pamer Teaser All New Mazda 3

Mazda 3 terbaru ini mulai terlihat dari sebuah video teaser yang diunggah oleh Mazda. Video berjudul ‘A new era of Mazda begins’ tersebut memang tidak menampilkan keseluruhan mobil. Meskipun begitu, mungkin ini bisa menjawab sedikit rasa penasaran yang akhir-akhir ini banyak menanyakan mengenai model terbaru tersebut.

Dari video tersebut, hanya bagian sisi samping dan bagian belakang dari All New Mazda 3 yang ditampilkan. Bagian bodinya memperlihatkan desain door handle yang cukup keren. Sementara pada bagian belakang mobil terlihat kesan sebuah mobil hatchback. Bagian pilar C, tailgate, kaca belakang, dan lampu LED juga diperlihatkan sekilas.

(Foto: Daily Express)

Sebelumnya Mazda menginformasikan bahwa All New Mazda 3 ini akan menggunakan model New Compact dipadukan dengan konsep Kai. Mungkin ini yang dimaksud dari judul video tersebut. Mobil ini nantinya akan mengusung tagline sebagai ‘Soul Red Crystal’. Entah apa maksud dari tagline tersebut. Yang pasti kehadiran Mazda 3 terbaru ini layak dinantikan. Dan tunggu pada November 2018 bulan depan.

 

Be the first to comment

Leave a Reply